Ini 5 Alasan Pacaran Pakai Motor Lebih Greget Dibandingkan Mobil, Setuju?


Ilustrasi pacaran pakai motor (Hiveminer)

Beberapa dari kamu pasti merasa mengeluh saat di ajak pergi dengan pacar tetapi dengan menaiki sepeda motor. Memang jika berbicara dari segi kenyamanan, kebanyakan akan memilih untuk berkencan dengan naik mobil, karena dengan mengendarai mobil maka kamu tidak akan merasakan panas, repot saat hujan turun dan tentunya debu serta asap yang ada di jalanan. Namun, ternyata pacaran pakai motor itu lebih greget dibandingkan mobil. Nggak percaya? Ini 5 alasannya.

1. Lebih menantang

Ilustrasi pacaran pakai motor (Dagelan)

Pacaran dengan menggunakan motor memang lebih menantang, karena kita akan lebih siap menghadapi kondisi apapun yang akan dilewati ketika datang ke rumah pacar dan ketika bersama ke tempat tujuan. Bisa jadi cuaca tiba-tiba berubah, bisa kena macet, dan lain sebagainya. Hal ini berbeda dengan yang pacaran pakai mobil, mau cuaca panas atau hujan tetap aman, mau macet juga santai. Tapi justru tantangan yang luar biasa ini, yang bikin pacaran pakai motor lebih greget.

2. Lebih berkesan

Motor mogok (Testagx)

Salah satu kendala yang sering dihadapi ketika pacaran naik motor adalah ketika hujan deras. Saat sedang hujan itu, otomatis kamu berdua bakal mencari tempat berteduh. Sambil berteduh, apalagi jika nggak ada yang berteduh selain kamu berdua, kamu bisa ngobrol-ngobrol mesra dengan pacar kamu. Atau ada juga momen saat kamu kehabisan bensin, dan kamu harus mendorong motor kamu ke pombensin terdekat. Meski pada saat itu pacar kamu ngambek, namun jika kamu berhasil melewati itu, momen itu bakal jadi kenangan yang nggak bakal bisa kamu lupakan.

3. Belajar sederhana

Ilustrasi pacaran pakai motor (Phinemo)

Pacaran dengan menaiki motor mengajarkan kita untuk hidup sederhana. Selain itu, pacaran dengan motor, terutama motor yang biasa saja, bukan motor mahal, juga mengajarkan bahwa cinta itu bukan soal harta, melainkan ketulusan hati untuk menerima apa adanya. Jika ada seseorang yang mau menerima kamu apa adanya, bahkan jika kamu hanya berkendara motor tua dan butut, bisa jadi dia adalah pasangan hidup kamu di masa depan.

4. Lebih seru

Berdua di motor (Everysinglemove)

Pacaran di motor terbilang lebih seru dibandingkan pacaran di mobil. Dengan pacaran di motor, kamu bisa lebih menikmati alam sekitar. Apalagi jika kamu bepergian ke luar kota pakai motor, dijamin lebih seru karena kamu bisa langsung menghirup udara yang lebih segar dibandingkan ibu kota. Selain itu, ada juga pelajaran dan hal menarik yang bisa kamu temui sepanjang perjalanan.

5. Lebih romantis

Ilustrasi pacaran pakai motor (Tribunnews)

Poin terakhir ini bisa dibilang yang paling penting, yang nggak bisa kamu dapatkan ketika pacaran di mobil. Selain lebih cepat sampai tujuan, pacaran naik motor juga meningkatkan keromantisan. Pasalnya, saat naik motor, pacar kamu yang menumpang di belakang kamu pasti bakal memeluk kamu erat.

Jika kamu selama ini pacaran pakai mobil, ada baiknya kamu mulai pacaran dengan naik motor, agar bisa mendapatkan 5 kelebihan di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak