Selain Wajah Mirip, Ini 5 Tanda Nyata Jika Pasanganmu Saat Ini adalah Jodohmu


Ilustrasi jodoh (Pixabay)

Jodoh itu adalah rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia hanya mengira-ngira dan berandai kalau saja jodoh kita adalah pasangan yang sedang menjalin hubungan dengan kita. Banyak orang bilang bahwa jika wajahnya mirip, maka kamu dan pasangan kamu itu memang berjodoh. Selain wajah yang mirip, ternyata ada lagi tanda lainnya. Berikut adalah 5 tanda nyata jika pasangan kamu saat ini adalah jodohmu.

1. Kalian merencanakan masa depan bersama

Ilustrasi jodoh (Pexels)

Ketika pasangan lain sibuk dengan urusan mereka masing-masing atau belum memikirkan urusan masa depan, kamu dan pasanganmu sedang sibuk membicarakan masa depan kalian bersama. Kalian larut dalam pembicaraan yang serius tentang visi dan misi kalian ke depan, atau sekadar merencanakan bagaimana pernikahan dan bagaimana kehidupan yang akan kalian jalani setelah menikah. Jika kalian sudah membicarakan hal itu, bisa jadi kalian itu berjodoh.

2. Kalian berani mengambil risiko demi tujuan bersama

Ilustrasi jodoh (Pixabay)

Hampir sama dengan poin pertama, kalian yang berjodoh pasti mempunyai tujuan dan mimpi yang sama, merencanakan masa depan, menikah lalu memiliki rumah sendiri adalah salah satu contoh bahwa kalian sama-sama ingin tujuan bersama itu akan tercapai. Memang hubungan tidak ada yang berjalan mulus, pasti ada saja halangan dan rintangan sepanjang kalian bersama, tapi bagi dia yang serius dan memang ditakdirkan untuk bersama, sesusah dan sekeras apapun cobaan dalam suatu hubungan, pasti akan terselesaikan.

3. Kalian nyaman menjadi diri sendiri

Ilustrasi jodoh (Pexels)

Menerima kekurangan, kelebihan dan saling menutupi kekurangan masing-masing adalah tanda bahwa kalian benar-benar berjodoh. Memang setiap manusia pasti mempunyai sisi negatif, tapi hal tersebut tidak menjadi tolak ukur kalian untuk ribut dengan pasangan. Alih-alih bertengkar kalian malah saling menerima kekurangan masing-masing dan nyaman menjadi diri kalian sendiri.

4. Kalian punya banyak kesamaan

Ilustrasi jodoh (Flickr)

Kesamaan di sini bukan hanya dari segi wajah saja, melainkan dari hobi dan kebiasaan juga. Kalian mungkin gemar membaca, pergi kuliner atau berolahraga. Setidaknya kalian memiliki beberapa kesamaan, dan hal tersebut semakin membuat kalian semakin dekat. Pasangan yang berjodoh biasanya memiliki beberapa persamaan kebiasaan, atau mungkin setelah sering menghabiskan waktu bersama tiba-tiba pasanganmu menjadi terbiasa dengan kebiasaan kamu dan mulai gemar melakukannya.

5. Hubungan kalian membuat kalian jadi lebih baik

Ilustrasi jodoh (Pixabay)

Selain menjadi apa adanya, kamu juga mampu menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. Kalian bukan sekedar menjalani hubungan yang senang berfoya-foya tanpa memikirkan perkembangan diri dan menjadi lebih baik. Pasanganmu mengingatkan apabila kamu melakukan hal yang berlebihan dan nggak baik. Begitupun kamu, bukannya marah dan nggak terima ditegur, kamu malah berterimakasih karena telah mengingatkan.

Apakah kelima tanda tersebut ada pada kamu dan pasangan kamu? Jika iya, maka selamat, kamu berdua memang ditakdirkan untuk bersama sepanjang hidup kalian. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak