Ini 5 Ide Tema Feed Instagram Agar Terlihat Lebih Rapi dan Keren

Feed Instagram (Instagram)

Saat kamu sedang melihat-lihat feed Instagram milik orang lain, mungkin kamu merasa bahwa feed mereka tersusun rapi dan terlihat lebih keren. Daripada kamu cuma bisa iri melihat feed keren mereka, lebih baik kamu juga langsung ubah feed Instagram kamu sehingga bisa sekeren bahkan lebih keren dari yang pernah kamu lihat. Bingung mau diubah seperti apa feed Instagram kamu? Tenang, berikut ini jadiBerita berikan 5 ide feed Instagram agar terlihat lebih keren.

1. Filter sama

Feed Instagram (Instagram)

Kamu suka ngutak-atik foto Instagram kamu pakai filter? Jika iya, maka disarankan kamu memakai filter yang sama untuk semua foto-foto kamu di Instagram. Selain bakal lebih diingat orang, feed Instagram kamu ini juga terkesan memberikan mood tertentu. Tema ini juga termasuk yang paling mudah untuk diterapkan.

2. Background putih

Feed Instagram (Instagram)

Tema feed Instagram berwarna putih juga bisa jadi pilihan kamu. Feed kamu bakal terlihat lebih terang dan enak dilihat. Meski demikian, untuk bisa memiliki feed Instagram bertema putih ini, butuh usaha yang ekstra. Kamu harus memilih background foto berwarna putih, dan juga harus didukung oleh pencahayaan yang baik.

3. Tema warna-warni

Feed Instagram (Instagram)

Jika bosan dengan warna putih, kamu bisa juga mencoba untuk menjadikan feed Instagram kamu warna-warni. Feed ini cukup populer di Instagram karena ada beberapa pengguna yang menggunakan feed bertema warna-warni seperti ini. Buat kamu yang suka mengambil foto penuh warna, feed ini cocok untuk kamu.

4. Minimalis

Feed Instagram (Instagram)

Meski temanya minimalis, namun persiapan untuk menjadikan feed kamu terlihat minimalis ini cukup sulit. Feed ini menantang kamu untuk memiliki imajinasi dan kreativitas yang nggak terbatas. Tapi jika kamu bisa menerapkannya, bisa dipastikan follower Instagram kamu bakal bertambah banyak.

5. Tema hitam dan putih

Feed Instagram (Instagram)

Dengan tema hitam dan putih, kamu dan viewers kamu bisa mengeksplor lebih dalam lagi tentang foto yang kamu unggah. Selain itu, dengan tema hitam dan putih ini, kamu juga bisa bebas mengambil foto apa pun. Nantinya, kamu tinggal mengedit fotonya hingga menjadi hitam dan putih. Kamu juga bisa mengambil objek seperti bayangan, atau siluet makhluk hidup bahkan benda mati.

Itulah 5 ide tema untuk feed Instagram kamu agar terlihat lebih rapi dan keren. Semoga setelah membaca ini JB’ers bisa mendapatkan pencerahan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pesona Pantai Nyang Nyang Bali yang Jadi Terbaik Dunia dan Seindah Hawaii

Masih Sepi dan Asri, Telaga Rawa Gede Bogor Cocok Buat Kamu yang Ingin Santai dan Menikmati Alam