Nggak Biasa, Pria Ini Namai Semua Anaknya Pakai Merk Mobil

Inspirasi memang kadang datang dari mana saja. Nggak terkecuali inspirasi nama untuk anak. Bagi orangtua, memberi nama anak pasti harus sesuai dengan filosofi dan arti tersendiri. Tapi itu nggak berlaku buat Eman Sulaiman.

Bukan pakai nama yang penuh makna dan doa, Eman justru memilih nama yang anti mainstream. Eman secara mengejutkan memberikan nama kelima anaknya dengan nama merk mobil. Apa alasan Eman untuk memberi nama merk mobil untuk semua anaknya?

Nama semua anggota keluarga Eman (Facebook)

“Nama anakku memang nama mobil semua. Anak saya yang paling besar kelas 2 SMP sedangkan yang paling kecil baru enam bulan,” kata pria berumur 39 tahun yang akrab disapa Botax tersebut, seperti dikutip dari Gridotocom, Kamis (8/33/2018). “Anak pertama bernama Genio, anak kedua Subaru, anak ketiga Cellica, keempat Lancer, yang kelima Ferrari,” lanjutnya.

Botax memberi semua anaknya nama mobil bukan tanpa alasan, karena dia memang suka dunia otomotif, khususnya mobil. “Aku memang suka sama mobil, biarpun nggak punya mobil, tapi punya namanya saja di rumah biar selalu disebut,” kata pemilik bengkel BTX airbrush yang bertempat di BLOK J, Jln. Anggrek V No. 4, Setiamekar, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Botax, penamaan anaknya yang memakai merk mobil tersebut membuat anak mereka jadi lebih mudah diingat oleh orang lain. Ia menegaskan kalau pemberian nama mobil untuk anaknya itu bukan ikut-ikutan tapi memang karena ia suka.

Anak-anak Eman dan istrinya (Instagram)

“Banyak yang nanyain kenapa pakai nama mobil. Bidannya aja sampai cengar-cengir sendiri. Mereka bilang nama anak-anak saya unik,” ungkapnya sambil tertawa.

Ternyata, impian Botax nggak cukup sampai di situ. Bila diizinkan oleh Yang Maha Kuasa, Botax ingin satu anak lagi, dan anak itu juga ingin dia beri nama merk mobil lagi.

“Kalau masih diizinkan punya anak yang keenam, aku mau namain Lexus kalau cowok,” ungkapnya.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga akan menamai anakmu dengan nama yang unik, seperti merk motor misalnya? (tom)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...