BAGIKAN
Prilly Latuconsina (Instagram)

Sejak membintangi “Ganteng Ganteng Serigala” bersama Aliando, nama Prilly semakin dikenal luas sebagai salah satu aktris berbakat. Setelah itu, Prilly pun berhasil membintangi beberapa film layar lebar, seperti “Danur 2” yang rilis baru-baru ini. Selain akting, pada usia yang terbilang masih cukup muda, yaitu 21 tahun, Prilly juga terbukti memiliki kemampuan bisnis yang baik. Buktinya, dia mampu membuka 5 usaha ini.

1. Really Cake

Really Cake (Instagram)

Nggak mau kalah dengan bisnis kue kekinian ala artis, Prilly juga membuka Really Cake di beberapa kota besar Indonesia. Varian rasa yang disuguhkan cukup menarik dari cokelat, keju, green tea, dan pisang. Sebagai artis muda yang sedang naik daun, popularitas Prilly jadi salah satu faktor laris manisnya sponge cake ini di masyarakat.

2. Bebelly Bakery

Bebelly Bakery (Instagram)

Kesuksesan Really Cake membuat Prilly semakin semangat menggeluti bisnis kue. Bersama artis Laudya Chintya Bella, Prilly merilis Bebelly Bakery. Beda dengan Really Cake, Bebelly Bakery menyediakan berbagai jenis roti dengan bentuk yang unik dan rasa menggugah selera buat ngemil.

3. Nona Judes

Nona Judes (Instagram)

Masih dari kuliner, Prilly juga membuka bisnis bernama Nona Judes. Nona Judes menyajikan makanan pedas dengan bumbu yang menggoyah lidah. Menunya sendiri dari olahan ayam hingga seafood, seperti cumi dan udang. Harga makannya standar di kisaran Rp 25 ribu dan minumannya sendiri dibandrol Rp 15 ribu. Lokasinya ada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

4. Silmilly by Prilly Latuconsina

Silmilly (Instagram)

Berikutnya ada Slimilly, jus sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Sajian jus tersebut dipasarkan secara online. Kamu yang berniat mengikuti pola hidup sehat Prilly, bisa mencoba jus yang berbahan dasar sayuran dan buah ini.

5. Illy Wear Collection

Illy Wear Collection (Instagram)

Nggak cuma kuliner, Prilly juga bisnis dalam bidang clothing. Illy Wear Collection dikelola serius oleh Prilly, mulai dari proses desain, pemilihan bahan, produksi, hingga pemasaran. Mode yang kekinian dan simpel jadi ciri khas Illy Wear Collection. Cocok banget buat aktivitas millennials, dari ngampus sampai ngantor.

Salut dengan Prilly, masih muda, namun sudah memiliki semangat bisnis yang luar biasa. Sukses terus untuk Prilly. (tom)

Apa Komentarmu