Suara Bocah SD Mirip Judika Jadi Berita di Twitter, Siapa Dia?


Tiga bocah SD (YouTube)

Bhinneka Tunggal Ika, begitulah bunyi semboyan Tanah Air kita ini. Meskipun berbeda-beda tetapi kita tetap satu bangsa, Bangsa Indonesia. Walaupun kita berbeda suku, walaupun kita beda agama tetapi kita tetaplah satu. Itulah penggalan bait lagu yang dinyanyikan tiga anak-anak berseragam pramuka ini.

Dengan kompak dan penuh semangat, ketiga anak-anak ini melantunkan bait-bait lagu dengan iringan akustik gitar. Video berdurasi dua menit lebih tersebut sempat viral di media sosial Twitter.

“Baru bangun, msh terbungkus selimut… Tp dikirimi lagu keren ini..” tulis keterangan videonya.

Video yang diunggah oleh akun @35Kresna ini sekilas mungkin terlihat biasa saja. Namun jika kamu perhatikan dengan seksama, suara anak di tengah berhasil mencuri perhatian netizen. Suara anak yang di tengah mirip dengan penyanyi beroktaf tinggi Indonesia, Judika.

Hampir di sepanjang video tersebut, suara anak yang berada di tengah mendominasi dengan nada oktaf tinggi. Bahkan beberapa netizen juga mengomentari bahwa anak tersebut sudah pandai menggunakan suara dua.

“Yang tengah gedenya jadi kaya Judika,” tulis akun @rchmtlhdyh_.

“Mantep yg tengaah suaranya, di asah dikit insya allah the next @Judikajude,” komentar pemilik akun @anggiekriboo.

Sayangnya, belum ada informasi yang menyebutkan tentang siapa identitas dari bocah bersuara mirip Judika dalam video itu.

Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

Bagaimana menurut kamu? Apakah suaranya memang mirip Judika? Kita doakan saja semoga anak tersebut nantinya bisa menjadi penyanyi profesional, karena sayang jika bakatnya itu nggak terpakai. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak