5 Penginapan Terapung di Indonesia dengan Pemandangan Laut Indah Serasa di Maladewa

Siapa yang nggak tahu Maladewa? Kepulauan yang berada di barat daya Sri Lanka ini sering kali dijadikan sebagai salah satu tujuan berlibur ataupun bulan madu. Pasir pantai yang bersih, jernih dan birunya air laut serta dilengkapi dengan beberapa resort mewah yang terapung membuat suasana eksotis tempat ini semakin terasa. Bagi kamu yang belum pernah ke sana, jangan bersedih hati, karena di Indonesia kini sudah tersedia berbagai tempat yang suasananya bagaikan di Maladewa, contohnya seperti 5 penginapan terapung berikut ini.

1. Misool Eco Resort

Misool Eco Resort (Instagram)

Misool Eco merupakan resort cantik yang berada di dalam Kawasan Raja Ampat, Papua. Tempatnya yang jauh dari hiruk pikuk keramaian akan membuat kamu merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi suasana tersebut juga didukung oleh terbatasnya jumlah pengunjung, yaitu maksimal 40 orang saja. Tempat ini juga cocok buat kamu yang hobi diving.

2. Montigo Resort Nongsa

Montigo Resort Nongsa (Montigoresorts)

Nggak cuma Bali, Batam juga menawarkan pantai yang nggak kalah menawan. Untuk merasakan menginap di kamar yang terapung, dan juga pemandangan depan pintu langsung laut, bisa banget mencoba Montigo Resort Nongsa, Batam. Kamu nggak perlu meragukan keindahan view dan kecantikan interior yang ditawarkan oleh resor bintang lima yang satu ini.

3. Pulau Ayer

Pulau Ayer (Travelwisatapulauseribu)

Walau penginapan ini sengaja dibuat dari kayu dan berukuran kecil, tapi tetap memberikan pemandangan yang tak kalah indahnya dengan tempat wisata lain. Kamar yang dibangun di atas laut dan terdapat hutan kecil memberikan kesan yang sulit dilupakan. Resort and Cottages di Pulau Ayer ini berada nggak jauh dari DKI Jakarta, tepatnya di deretan Kepulauan Seribu.

4. Maratua Paradise Resort

Maratua Paradise Resort (Maratua)

Maratua Paradise merupakan tempat wisata yang berada di Kepulauan Derawan, Berau, Kalimantan Timur. Resort ini sudah terkenal dan dijadikan sebagai salah satu surganya wisata di Indonesia. Bahkan, banyak orang yang sudah membuktikan keindahan Maratua Paradise dan menyebutnya sebagai Maladewa-nya Indonesia.

5. Pulo Cinta

Pulo Cinta (Tukangjalan)

Resort yang satu ini terletak di Gorontalo. Disebut Pulo Cinta, karena saat dilihat dari atas, bentuk penginapan ini menyerupai hati. Tempat ini pas banget untuk bulan madu atau sekedar melarikan diri dari pekerjaan bareng dengan pasangan. Resort yang terapung ini juga menawarkan berbagai wisata air, seperti menyelam dan snorkeling. Nggak perlu jauh-jauh, kamu bisa langsung melakukannya di depan kamar.

Jadi, penginapan mana yang bakal kamu singgahi saat liburan nanti? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...