Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Perjalanan Cinta Raditya Dika

Seperti yang sudah diketahui, Raditya Dika beberapa waktu lalu telah melepas masa lajangnya. Raditya Dika telah resmi menikah dengan pujaan hatinya Anissa Aziza. Rasa gembira, haru, sedih, senang, semuanya satu, itulah yang dirasakan Rakyat Jomblo Indonesia setelah sang Raja resmi turun tahta kepimpinan jomblonya. Bagi kamu yang masih jomblo, ini 5 hal yang bisa kamu pelajari dari perjalanan cinta Raditya Dika.

1. Kebal dengan pertanyaan kapan nikah

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram)

Sama seperti orang kebanyakan, ketika memasuki masa atau umur yang pantas untuk menikah, yaitu sekitar 23 sampai 27 tahun, Raditya Dika juga pernah ‘diserang’ dengan pertanyaan “kapan nikah?”. Seiring berjalannya waktu, Raditya Dika seakan sudah kebal dengan ucapan tersebut dan kini dia sudah membuktikan bahwa sekarang lah saat pembuktian dari ucapan-ucapan itu.

2. Jomblo jadi motivasi untuk kreatif

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram)

Saat masih jomblo, Raditya Dika selalu berkarya, entah itu dalam bentuk buku, film, atau materi stand up-nya. Jomblo bukan berarti harus minder, tapi justru itulah yang menjadikan inspirasi untuk berimajinasi menghasilkan sebuah karya yang banyak disukai orang.

3. Jodoh harus dikejar

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram)

Sebelum menikah, ternyata Raditya Dika sudah punya 5 mantan pacar lho. Itu menjadi bukti dia berusaha mencari jodohnya, bukan dicari, meskipun banyak halangan dan rintangan yang membuat hubungannya kandas di tengah jalan. Pada akhirnya, setelah melalui perjuangan, Raditya Dika pun mendapatkan jodohnya.

4. Pasti ada orang yang mau terima kekurangan kamu

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram)

Masalah postur atau tinggi tubuh, Raditya Dika memang memiliki kekurangan. Tapi di balik kekurangan pasti ada kelebihan. Itulah yang terjadi pada Raditya Dika. Di balik postur tubuhnya yang mungil itu, dia memiliki otak yang brilian. Sepertinya hal itu membuat Anissa menyukai Raditya Dika meski tubuhnya kurang tinggi.

5. Jangan minder

Raditya Dika (Instagram)

Jangan takut atau minder jika wajah kamu tergolong pas-pasan, karena cewek itu cuma butuh kesetiaan dan kasih sayang. Beruntunglah kamu jika kamu memiliki sifat setia, karena cewek akan jatuh hati pada cowok setia, mengingat zaman sekarang sudah tergolong nggak banyak cowok yang setia.

Itulah 5 hal yang bisa kamu pelajari dari kisah cinta Raditya Dika. Semoga nggak jomblo lagi ya. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...