Aruna dan Lidahnya, Film yang Cocok Buat Kamu Pecinta Kuliner, Nontonnya Bikin Lapar!

Kamu doyan makan? Bohong jika kamu menjawab nggak doyan makan, karena untuk dapat hidup, semua makhluk hidup, termasuk manusia, harus makan. Hanya saja, porsi makan untuk tiap manusia itu berbeda. Ada yang lebih sedikit, ada yang lebih besar. Nah, jika kamu kebetulan pecinta kuliner, ada satu film nih yang cocok untuk kamu. Judulnya “Aruna dan Lidahnya”.

Film tersebut adalah adaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. Film yang disutradarai oleh Edwin dan naskahnya ditulis Titien Wattimena tengah dalam penggarapan rumah produksi Palari Films.

Mengisahkan tentang persahabatan dan kuliner, film ini juga berbalut intrik dan konspirasi. Yang lebih menarik, film ini adalah film ‘reuni’ antara Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra, yang dikenal merupakan duet dalam film “Ada Apa dengan Cinta?”. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Para pemain Aruna dan Lidahnya (Beritagar)

Film ini bercerita tentang perjalanan seorang wanita bernama Aruna yang berusia 30 tahun. Meski sudah umurnya sudah matang, dirinya tetap bahagia sebagai seorang single dengan passion utamanya menjadi ahli wabah. Wanita yang berpikir dan terobsesi tentang makanan setiap harinya ini, suatu kali ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia.

Dirinya pun membawa tiga orang temannya, yaitu Bono seorang koki profesional, Nad sang kritikus kuliner, dan kawan lamanya Farish. Seiring dengan kisah penyelidikan, terungkap pula banyak hal lainnya yang menambah bumbu dinamika cerita dalam film.

Para pemain dan staf Aruna dan Lidahnya (Beritasatu)

Dalam film ini nantinya akan menampilkan berbagai macam kuliner khas Indonesia, yang mungkin saja bisa membuat kamu lapar saat menontonnya. Ada baiknya nanti kamu nonton film ini dulu sebelum makan, sehingga makannya bisa lebih nikmat.

Rencananya, film “Aruna dan Lidahnya” siap tayang di bioskop pada akhir September 2018 mendatang. Semoga saja film ini juga meraup banyak penonton dan menjadi film sukses. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...