Jenis Tas Paling Cocok untuk Jalan-Jalan


Jenis tas paling cocok untuk jalan-jalan bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Tas adalah salah satu aksesoris yang tidak bisa dipisahkan dari wanita.Tas banyak digunakan untuk membawa berbagai kebutuhan saat pergi. Kebutuhan tas yang beragam membuat aneka jenis produksi tas semakin berkembang.

Tas hadir dari yang memiliki ukuran paling kecil sampai paling besar. Model tas juga beragam sesuai dengan fungsinya. Ada model koper, selempang, ransel, dan jenis lainnya. Tersedia juga tas untuk membawa laptop dan gadget.

Ada juga tas kecil khusus untuk membawa make up dan smartphone. Bagi anda yang sering pergi jalan-jalan, bisa memilih berbagai jenis tas yang diinginkan. Ada banyak jenis tas untuk jalan- jalan yang bisa anda bawa. Tas untuk jalan-jalan bisa anda gunakan untuk membawa keperluan selama traveling.

Jenis Tas Paling Cocok untuk Jalan-Jalan

Traveling atau jalan-jalan tidak bisa lepas dari yang namanya tas. Sebab selama pergi anda pasti membutuhkan banyak barang bawaan.

Banyak barang yang diperlukan selama pergi jalan-jalan. Tas bisa membantu anda membawa baju, makanan, smartphone, make up, dan kebutuhan lainnya.

Setiap orang bisa memilih jenis tas untuk jalan-jalan sesuai kebutuhan. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tas untuk jalan-jalan. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan.

Koper

Rekomendasi tas pertama yang bisa anda pilih yaitu koper. Hampir semua orang memilih menggunakan koper untuk pergi jalan-jalan.

Koper bisa diandalkan bagi anda yang suka traveling dalam waktu yang cukup lama. Anda akan lebih mudah membawa jenis tas ini ke berbagai tempat.

Anda tidak perlu repot menjinjing kesana kemari. Adanya tambahan roda mempermudah saat membawanya.

Passcode yang berguna untuk mengunci koper bisa menambah rasa aman saat pergi traveling. Bagi anda yang membawa barang cukup banyak, jenis tas paling cocok untuk jalan-jalan ini adalah pilihan yang tepat.

Ransel

Rekomendasi kedua yaitu ransel. Bagi anda wanita dengan gaya kasual, jenis tas satu ini adalah pilihan yang tepat.

Ransel sangat mudah dibawa saat anda pergi jalan-jalan. Cukup digendong pada pundak, akan lebih praktis saat membawanya.

Bagi anda yang suka dengan traveling berpindah tempat, ransel bisa jadi pilihan. Ransel biasa dibuat dari bahan beraneka jenis. Ada yang terbuat dari kanvas, denim, bahkan katun.

Selain berfungsi untuk membawa barang bawaan, anda bisa ikut bergaya. Ransel memiliki ukuran yang berbeda-beda. Anda bisa memilih sesuai kapasitas bawaan. Tas ransel lebih aman dan nyaman dibanding tas jinjing.

Carrier

Rekomendasi jenis tas paling cocok untuk jalan-jalan yaitu carrier. Bagi anda yang suka berpetualang, jenis tas ini sudah tidak asing didengar.

Tas ini banyak dibawa para traveler untuk menjelajah tempat-tempat baru. Menggunakan jenis tas ini anda bisa membawa banyak barang bawaan yang dibutuhkan.

Tas carrier memiliki kompartemen yang cukup besar. Sehingga mampu membawa barang dengan volume berpuluh-puluh liter. Dengan demikian, anda tidak perlu bingung membawa barang keperluan.

Duffel Bag

Saat pergi traveling, anda bisa menggunakan jenis tas duffel bag. Tas ini memiliki fungsi seperti tas ransel. Kapasitas muatannya cukup banyak sehingga cocok digunakan saat anda pergi jalan-jalan.

Selain untuk traveling, tas ini juga biasa digunakan saat pergi olahraga. Ciri khas duffel bag yaitu memiliki ukuran besar.

Model yang dimiliki memiliki satu tali panjang dan pendek. Saat membawanya, anda bisa menaruhnya di pundak atau dijinjing.

Jika barang bawaan anda cukup banyak, berhati-hatilah saat membawa jenis tas paling cocok untuk jalan-jalan ini. Sebab, beban tersebut hanya ditopang satu pundak saja.

Waist Bag / Belt Bag

Waist bag / belt bag sedang populer saat ini. Tas ini masuk dalam jenis tas yang bisa dibawa untuk jalan-jalan.

Meski kapasitasnya kecil, namun bisa anda gunakan untuk menyimpan barang penting. Seperti dompet, smartphone, kunci, passport, dan yang lainnya.

Organizer Bag

Jenis tas paling cocok untuk jalan-jalan yaitu organizer bag. Bagi anda yang suka dengan kerapian, bisa memilih jenis tas yang satu ini.

Desain tas ini beragam, ada yang berupa tas jinjing hingga selempang. Ukurannya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan liburan anda.

Jika anda menginginkan yang praktis, bisa pilih ukuran kecil. Namun jika anda membutuhkan dengan kapasitas besar, pilihan tas organizer bag adalah tepat.

Tas ini memiliki desain banyak sekat yang bisa anda manfaatkan untuk meletakkan barang bawaan secara rapi. Jenis tas ini sering digunakan bagi para business man yang sering pergi ke luar kota. 

Traveling atau jalan-jalan adalah aktivitas yang banyak dilakukan sebagian besar orang. Sehingga tas menjadi barang utama yang harus dimiliki.

Ada beberapa rekomendasi jenis tas paling cocok untuk jalan-jalan. Pilih tas sesuai kebutuhan anda. Untuk mendapatkan tas terbaik pun bisa dipercayakan kepada kami. Kami Konveksi Tas Jakarta dengan website resmi OSCAS.ID. Kami siap memenuhi kebutuhan tas sesuai keinginan anda. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak