Beberapa Biaya Daftar Merek Dagang


Bacalah artikel berikut, setelah Anda mengirimkan aplikasi merek dagang Anda, itu akan masuk ke stockpile untuk diperiksa. Untuk informasi lebih lanjut tentang waktu respons, lihat Waktu respons merek dagang . Ketika aplikasi Anda siap untuk diterima, itu akan diterima dan diiklankan untuk tujuan oposisi.

Penting untuk diketahui Biaya Daftar Merek Dagang, dengan cara apa pun Anda mengajukan aplikasi merek dagang Anda (pemeriksaan umum ), Anda akan menunggu setidaknya 7 bulan sejak merek Anda diajukan hingga terdaftar.
Ada dua cara yang lebih disukai untuk mengajukan permintaan layanan untuk aplikasi merek dagang, seperti mengajukan aplikasi baru atau membayar biaya perpanjangan. Salah satunya adalah menggunakan layanan online kami .

Untuk bisnis yang disetujui dengan transaksi volume tinggi, Anda sangat dianjurkan untuk menggunakan layanan ini, namun jika Anda tidak dapat mengirimkan permintaan Anda secara online, ada cara alternatif untuk membayar seperti melalui pos, transfer dana elektronik atau secara langsung.

Struktur biaya yang lebih tinggi mungkin berlaku dalam situasi ini. Perbedaan antara opsi-opsi ini disebut sebagai ‘pilihan atau cara lain’. Informasi lebih lanjut tentang pilihan atau cara lain dapat ditemukan di sini .

Merek dagang Anda mungkin memiliki biaya akhir yang berbeda tergantung pada berapa banyak kelas yang Anda daftarkan dan metode aplikasi yang Anda gunakan. Untuk sebagian besar bisnis yang mengajukan aplikasi merek dagang, tanpa bantuan profesional IP, Anda harus memilih metode aplikasi Anda menggunakan layanan pengarsipan Standar kami. Kedua metode tersebut memiliki struktur biaya yang berbeda.

• Aplikasi merek dagang – dengan daftar pilihan Rp 144.000 per kelas
• Aplikasi mewrek dagang – tanpa daftar pilihan Rp 575.5800 per kelas
• Aplikasi merek dagang seri -dengan daftar pilihan Rp 575.5800 per kelas
• Aplikasi merek dagang seri – tanpa daftar pilihan Rp 791.4225 per kelas

Itulah beberapa biaya daftar merek dagang yang dapat kami sebukan, jika ingin informasi lebih lan Anda dapat mengunjungi situs layanan online yang dapat membantu Anda dalam mengidentifikasi kelas atau kelas barang dan / atau jasa yang terbaik yang berhubungan dengan. Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang kelas barang dan jasa

Berapa Biaya Daftar Merek Dagang ?

Kalkulator harga merek dagang kami dapat membantu Anda mengidentifikasi berbagai biaya tergantung pada apakah Anda menggunakan daftar pilihan dan jumlah kelas yang Anda pilih. Pelamar sangat dianjurkan untuk mengirimkan aplikasi mereka menggunakan layanan online kami, namun jika Anda tidak dapat mengirimkan aplikasi Anda secara online, Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda melalui pos. Struktur biaya yang lebih tinggi berlaku.
Anda tetap harus membayar biaya pendaftaran ketika merek dagang Anda telah lulus ujian. Kami akan mengirimkan surat kepada Anda untuk memberi tahu kapan biaya ini jatuh tempo. Perpanjangan Waktu (EOT) untuk Penerimaan (antara 15 dan 21 bulan) dapat diminta jika pemohon ingin memperpanjang batas waktu penerimaan di luar 15 bulan awal, hingga 21 bulan sejak penerbitan laporan merugikan pertama.

Permintaan perpanjangan harus dilakukan pada atau sebelum tanggal jatuh tempo penerimaan. Tidak seperti Perpanjangan Waktu berdasarkan Bagian 224, EOT selama 15 – 21 bulan diberikan secara otomatis jika persyaratan pengajuan dipenuhi.

Kami mengakhiri artikel tentang beberapa Biaya Daftar Merek Dagang, kami berharap Anda sukses dalam hidup” serta kami berharap Anda mencapai semua tujuan Anda dengan niat baik. Semoga bermanfaat dan terimakasih. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

485 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
113
OMG
Yaelah Yaelah
34
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
22
Keren Nih
Ngakak Ngakak
56
Ngakak