Lirik dan Arti Lagu Batas – Danilla, Soundtrack Film KKN di Desa Penari

Lirik lagu Batas kalau kamu perhatikan cocok banget sama jalan cerita film KKN di Desa Penari

Lirik dan Arti Lagu Batas Danilla Soundtrack Film KKN di Desa Penari

Lirik dan arti lagu batas yang dinyanyikan oleh Danilla adalah Soundtrack dari Film KKN di Desa Penari yang kini tengah tayang di bioskop seluruh tanah air.

Lagu Batas Danilla rupanya telah dirilis sejak dua tahun lalu melalui kanal YouTube MD Music. Dalam lagu Batas ini mengisahkan anak muda yang biasanya tidak peduli dengan peringatan-peringata yang harus ia hormati. Anak muda yang selalu ingin tahu dan melakukan apa yang diinginkan tanpa adanya larangan. Ada batasan-batasan yang perlu dipahami oleh anak muda sehingga tidak menjadi penyesalan di kemudian hari.

Untuk lebih lengkapnya silakan simak Lirik dan arti lagu batas yang dinyanyikan oleh Danilla berikut ini:

BAVA JUGA: 5 Lagu Indonesia Ini Cocok untuk Rayakan Masa-masa Akhir SMA

Lirik dan arti lagu batas yang dinyanyikan oleh Danilla

Lagu batas yang dinyanyikan oleh Danilla
Lagu batas yang dinyanyikan oleh Danilla via YouTube MD Music

Saat muda rasanya dunia punya kita
Tanpa beban bagai akan hidup selamanya
Masa depan yang luas terbentang

Arti lirik: Saat kamu masih muda seakan dunia adalah milik kamu, lalu kamu melakukan apapun yang ingin kamu lakukan tanpa mengingat bahwa kamu hidup hanya sementara. Masa depan kamu yang cerah akan menemani kamu

Hidup ini hanya sekali
Nikmati selagi bisa
Jika ada yang menghalangi
Abaikan kata mereka

Arti Lirik: Sementara itu hidupmu pasti hanya sekali. Nikmatilah selagi kamu diberikan kesempatan. Abaikan semua masukkan dan saran dari orang lain sebab hanya kamu yang paling memahami apa yang telah kamu lakukan.

Mungkin hanya menakuti saja
Walau kadang itu memang nyata

Arti Lirik: Ini adalah kejadian yang mungkin awalnya kamu anggap bukan apa-apa dan tidak berdampak nyata. Namun kamu salah, apa yang kamu lakukan ternyata memang memiliki akibat yang nyata.

Abaikan peringatan
Lakukan apa yang kau inginkan
Tiada yang menghalang
Tiada

Arti Lirik: Kamu akhirnya mengabaikan semua peringatan yang datang kepadamu. Melakukan apa yang menjadi keinginan kamu. Seakan tidak ada yang menghalangi

Saat muda bukan berarti kau tahu semua
Jika dewasa kau baru akan paham maksudnya
Jangan sampai engkau lewat batas

Arti Lirik: Lalu disaat kamu masih muda bukan berarti kamu tahu segalanya. Kamu akan paham arti semua ini ketika kamu sudah dewasa. Peringatan kepada kamu tetap jangan sampai kamu melewati batasnya.

Lagu Batas – Danilla sesuai dengan kisah yang dialami oleh para mahasiswa di film KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari mengisahkan kejadian diluar nalar yang dialami oleh enam mahasiswa saat melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Kegiatan yang awalnya diharapkan menyenangkan, ternyata berubah menjadi mencekam setelah Nur dan Widya diganggu penari cantik. Gangguan mistis juga dirasakan anggota lain.

BACA JUGA: Foto Adinda Thomas, Pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari

Gangguan mistis yang dialami oleh mereka adalah akibat dari perbuatan mereka yang melewati batas aturan yang sudah diperingatkan sebelumnya.

Kejadian demi kejadian mistis mereka alami selama melakukan KKN di desa tersebut. Hingga akhirnya salah satu dari mereka harus bertanggung jawab atas perbuatan yang telah mereka lakukan. (jow)


Written by Imam Baihaki

Kontributor destinasi wisata jadiBerita.com