5 Lagu Indonesia Ini Cocok untuk Rayakan Masa-masa Akhir SMA

Bagi kamu yang kini duduk di kelas XII sudah mulai masuk masa-masa ujian akhir. Tanggal 9 April lalu, Ujian Nasional telah digelar. Setelahnya, masa-masa akhir SMA makin kental terasa. Kamu mungkin mulai memikirkan hal-hal apa yang akan kamu rindukan saat sudah lulus nanti. Untuk merayakan kelulusan kamu, kamu bisa coba dengarkan lagu-lagu ini untuk mengenang masa-masa kamu di SMA.

1. HiVi! – Remaja

Masa SMA itu indah karena kita sudah mulai dewasa namun masih memiliki jiwa kanak-kanaknya. Kita bisa menghabiskan waktu untuk diri kita untuk main dan mengeksplor diri. Nggak heran kenapa HiVi sampe membuat lagu tentang remaja.

“Indahnya kisah kasih kita di masa remaja,
di bawah rayu senja kita dimadu bermanja,
tiada masa-masa yang lebih indah dari masa remaja.”

2. Project Pop – Ingatlah Hari Ini

Lagu ini memang sudah tergolong lama, tapi masih asyik untuk didengarkan sekarang ini. Lagu ini selalu sukses juga untuk dibawakan di prom night. Temen-temen kamu bakal nyanyi bareng, joget bareng, ketawa bareng, tapi sambil nangis gara-gara terharu.

“Kamu selalu di hati Kamu sangat berarti
istimewa di hati Slamanya rasa ini 

Jika tua nanti Kita t’lah hidup masing-masing  Ingatlah hari ini”

3. Sheila on 7 – Kisah Klasik untuk Masa Depan

Lagi-lagi lagu tentang perpisahan dengan teman baik. Yang satu ini memang cukup mengena. Bersama teman baik, kita pasti sudah melewati momen yang setelah di masa depan bakal kita kenang sebagai kisah klasik.

“Sampai jumpa kawanku Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik Untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik Untuk masa depan”

4. Mocca – I Remember

Lagu ini mengisahkan tentang kenangan yang sudah kita lalui bersama dengan teman atau pacar kita. Cocok buat yang mau mengingat-ingat suka maupun duka bersama teman-teman.

“I remember… All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn Do you remember…?”

5. Endank Soekamti – Waktu

Lagu yang satu ini memang nggak sedih dan nggak menyangkut pertemanan, tapi tetap dirasa cocok untuk melepas masa SMA. Lagu ini mengingatkan kita untuk hidup lebih bijak lagi dengan memanfaatkan waktu malas-malasan dengan kegiatan produktif.

“waktu berlalu tanpa pernah menunggu gunakan dia dengan bijaksana waktu yang hilang tak kan pernah terulang janganlah terbuang sia-sia”

Selamat buat kamu yang sudah dinyatakan lulus SMA. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...