Raup Rejeki Makin Besar di TikTok, Rumah Tangga Caisar: Alhamdulillah Retak

Namun sukses di TikTok bukan berarti pria yang juga pernah membintangi beberapa film layar lebar itu memiliki kehidupan rumah tangga yang mulus. Dia dan Almaratu Intan kini dalam proses berpisah.

“Alhamdulillah retak. Kita mah apa adanya,” kata Caisar tertawa.

Caisar YKS diketahui telah menggugat cerai sang istri. Hal itu dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 2 Juni 2022 lalu. Namun saat itu Caisar malah mencabut talak cerainya saat hadir di persidangan.

“Sidang pertama itu perdamaian. Yang hadir hanya pemohon saja. Maka dinasihati, diberikan informasi, dan mencabut perkaranya,” ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Caisar rupanya bukan bermaksud untuk kembali rujuk dengan sang istri saat pencabutan talak cerai. Ternyata ada kesalahan saat mendaftarkan gugatan tersebut.

“Menurut pengadilan yang mulia adalah dia memberikan saya jalan yang benar. Jadi alamat saya kan udah pindah dari Bekasi, ke Kebayoran Lama. Setelah itu dilihat dari alamat mantan istri di daerah Bogor, makanya harus dimasukin di Pengadilan Agama Bogor,” ungkap mantan suami Indadari, di Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (29/6/2022).

BACA JUGA: YKS Berhenti, Caisar Jualan Tahu

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Cara Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Resmi & Legal

Cara Beli Minyak Goreng Curah Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Resmi & Legal

Peduli dengan Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengen Peluk Angga

Peduli dengan Nasib Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil: Pengen Peluk Angga