jadiProfil: Apple Tree Band, Musiknya Semanis Apel

Hai pembaca setia JadiBerita, beberapa waktu lalu kami mendapat kesempatan bertemu langsung dengan salah satu band pendatang baru tanah air bernama Apple Tree Band di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Grup band yang beranggotakan Audy pada vokal, Rizqi pada gitar, dan Rifqi pada drum ini berasal dari kota Palembang. Band ini memilih genre musik pop akustik yang ceria dan segar, sehingga dapat dengan mudah diterima oleh remaja masa kini.

Sebelum dikenal banyak orang seperti sekarang, band yang telah merilis lagu berjudul â??Aku Sayang Kamuâ? pada pertengahan tahun 2013 ini melakukan promosi dengan memanfaatkan jejaring sosial seperti Twitter dan saluran Youtube. Dengan memanfaatkan teknologi internet, Apple Tree Band sukses mencuri perhatian anak muda Palembang, tak jarang band ini mengisi berbagai acara musik yang ada di kota yang terkenal dengan makanan pempek tersebut.

Apple Tree Band merupakan grup band yang sangat unik, para anggotanya masih sangat muda belia. Audy sebagai kakak tertua sekaligus vokalis band ini memiliki suara yang sangat merdu dan paras yang cantik, kemudian ditambah kolaborasi si kembar Rizqi dan Rifqi membuat band yang satu ini memiliki daya tarik magis tersendiri yang mampu memikat siapapun.

Nama â??Apple Treeâ? yang berarti â??Pohon Apelâ? dalam bahasa Indonesia mengandung filosofi tersendiri bagi ketiga bersaudara ini yakni pohon yang melambangkan rumah dan buah apel yang disukai semua orang. Apple Tree band pun berharap band yang mereka bawakan ini bisa disukai oleh semua orang.

Untuk kalian yang pengen tahu seputar kegiatan dan informasi lebih detail tentang Apple Tree Band bisa follow akun mereka di @appletree_ofc.

Profil Personil

Rifqi Faiz Rosidi
Rifqi Faiz Rosidi

Nama lengkap: Rifqi Faiz Rosidi
TTL: Palembang, 10 Oktober 1998
Asal Kota: Palembang
Agama: Islam
Sekolah: SMA Kusuma Bangsa Palembang
Posisi: Drum

Rizqi Fauzan Rosidi
Rizqi Fauzan Rosidi

Nama lengkap: Rizqi Fauzan Rosidi
TTL: Palembang, 10 Oktober 1998
Asal Kota: Palembang
Agama: Islam
Sekolah: SMA Kusuma Bangsa Palembang
Posisi: Gitar

Audy Andana Rosidi
Audy Andana Rosidi

Nama lengkap: Audy Andana Rosidi
TTL: Palembang 22 April 1995
Asal Kota: Palembang
Agama: Islam
Sekolah: SMA Xaverius 1 Palembang
Universitas: Fakultas Kedokteran di Universitas Sriwijaya
Posisi: Vokalis

Written by Alfath

Journalist at Weekend @jdbrta

Thomas Kretschmann, Pemain Baru di The Avengers 2

Ada Kamar Motel Bertema Batman di Taiwan