Intip Keseruan XM Mengajak Anak Yatim Berbelanja

Admin Post

Pada 11 Maret 2023, XM berkesempatan untuk bekerjasama dengan Human Initiative (HI) di Indonesia untuk menyelenggarakan program “Berbelanja Bersama Anak Yatim” di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. XM bersama dengan HI berusaha untuk memberikan sedikit kontribusi dengan harapan bahwa hal ini dapat meringankan beban finansial para anak yatim yang tinggal di area sekitar. 

Bantuan ini didistribusikan dengan cara memberikan voucher belanja kepada 30 anak yatim piatu yang membutuhkan dari empat sekolah binaan Human Initiative: 10 anak dari SDIT Al Amanah, 5 anak dari SDIT Al Mubarok, 5 anak dari SDIT Perjuanganku dan 10 anak dari SDIT Tunas Muda. Pemilihan peserta dari beberapa sekolah berbeda memang di sengaja dengan tujuan agar bantuan kami tersebar secara lebih merata. 

Pada acara tesebut, semua peserta memiliki kesempatan untuk bebas membeli kebutuhan mereka, seperti perlengkapan sekolah, pakaian, dan bahan pangan seperti sembako. Program ini merupakan upaya berkelanjutan XM untuk berkontribusi kepada masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan, termasuk anak-anak yang kurang mampu. XM percaya bahwa sekecil apapun aksi yang dilakukan, tetap akan membawa perubahan.

Mitra XM pada kegiatan kali ini, Human Initiative (HI), adalah organisasi kemanusiaan dengan lebih dari 3.000 sukarelawan yang tersebar di 13 negara. Organisasi ini terdaftar sebagai mitra dalam program kemanusiaan Uni Eropa dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai organisasi non-pemerintah dengan status konsultatif khusus di Dewan Sosial dan Ekonomi Perserikatan Bangsa-Bangsa. 

XM adalah broker forex multinasional yang pada saat ini sudah memiliki lebih dari 10 Juta klien yang tersebar diseluruh dunia sejak didirikan pada tahun 2009 lampau. Mengenai kredibilitasnya, XM dapat menjamin keamanan kliennya karena XM tidak hanya memiliki satu melainkan empat lisensi internasional, yaitu FSC, CYSEC, ASIC and FCA. XM secara konsisten mempriotitaskan pelayanannya kepada para klien, oleh karena itu XM senantiasa menyediakan layanan pelanggan yang aktif 24/7, berbagai variasi instrumen trading, bersamaan dengan kondisi trading yang terbaik. Untuk menjadi bagain dari XM dan memulai karir trading Anda, kunjungi website resmi XM Indonesia.

BACA JUGA: Pentingnya Belajar Trading di Tahun 2023

Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.