STORY: Pakai Tas Fashion, Pemuda Ini Dikeluarkan Sekolah


Zaman sekarang, fashion memang bukan hanya untuk kamu wanita. Pria pun boleh menunjukkan identitas mereka melalui fashion yang ia kenakan.

Hanya saja seringkali norma membuat para fashionista tak bisa leluasa dalam mengekspresikan diri mereka.

Hal ini terjadi pada seorang pemuda berusia 13 tahun bernama Skylar Davis. Belakangan ini nama dan fotonya banyak dibahas di social media karena ia menggunakan tas fashion rancangan desainer terkenal.

Skylar melihat banyak teman wanitanya menggunakan tas serupa, dan ketika dirinya ingin menggunakan tas rancangan seorang desainer dengan motif yang sangat fashionable, ia malah tak diperbolehkan.

Skylar ingin selalu membawa tas itu dan karena dia menolak melepas tasnya, maka pihak sekolah mengeluarkan pemuda asal Kanada itu.

Sang ibu yang mendengar anaknya dikeluarkan dari sekolah karena masalah tas, sempat merasa tak terima. Tas rancangan Vera Bradley itu mungkin bercorak tanaman dan kelihatan lebih cocok digunakan anak perempuan, namun bukan berarti anaknya ingin seperti perempuan.

David Haight, sang kakak, juga merasakan ada diskriminasi dalam masalah ini. Ia merasa anak perempuan yang menggunakan rok atau celana pendek lebih pantas ditindak daripada anak lelaki yang ingin pakai tas fashionable ala dirinya ke sekolah.

Namun apapun yang dilakukan oleh kakak dan ibunya, pihak sekolah sepertinya terlanjur memutuskan untuk mengeluarkan Skylar. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak