Penampakan Rumah Sakit Terseram di Inggris


Tahukan Anda bahwa Rumah Sakit St Edmund’s di Northampton yang berumur 178 tahun disebut sebagai RS paling seram di Inggris.

Seperti dikutip The Huffington Post, Kamis (23/1/2014). Rumah Sakit St Edmund’s sudah digunakan dari tahun 1836. Awalnya, bangunan ini difungsikan untuk menampung para tunawisma di kota Northampton. Sejak tahun 1930, barulah dibuat menjadi rumah sakit.

Rumah Sakit St Edmund’s juga menjadi tempat perawatan untuk pasien yang sakit jiwa. Seiiring berjalan waktu, akhirnya rumah sakit ini ditutup tahun 1998 karena tanahnya dibeli dan ingin dibangun pusat perbelanjaan atau restoran.

Namun, hingga kini Rumah Sakit St Edmund’s masih terongok begitu saja. Gedungnya masih utuh tapi hanya menyisakan puing-puing dan aneka peralatan rumah sakit di dalamnya. Listrik pun sudah mati di sana. Oleh sebab itulah, rumah sakit ini terlihat menyeramkan!

Pagar besi dengan larangan memasuki rumah sakit memang mengitari Rumah Sakit St Edmund’s. Tapi, banyak bagiannya yang bolong dan mudah dimasuki. Selain itu, tak ada pula para penjaga di sana. Menyeramkan sekali bukan! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak