Las Vegas Miliki Wisata Bermain Senjata


Anda belum pernah mencoba menggunakan senjata api? Jika belum, Anda bisa berkunjung ke The Gun Store milik Bob Irwin di Las Vegas, Amerika Serikat.

Toko senjata ini menawarkan banyak senjata istimewa yang pernah dipakai dalam Perang Dunia II dan perang di Afghanistan. Pengunjung di toko ini bisa menyalurkan hobi menembak dengan menggunakan senjata-senjata istimewa, seperti Schmeisser submachine dari era Perang Dunia II, AK-47 berwarna merah muda dengan tempelan stiker Hello Kitty, bahkan belt-fed M249 yang pernah dipakai oleh tentara Amerika di Afghanistan.

Dilansir dari Okezone, toko ini kedatangan sekitar 200 tamu yang datang ke tokonya. Itu pun sebenarnya sudah turun sekitar 30%, karena bisnis unik ini langsung ditiru oleh banyak pengusaha lainnya.

Irwin sudah membuka bisnis ini sejak tahun 1980-an di belakang rumahnya. Dia juga mengizinkan Anda memakai senjata dari beberapa film laga di tahun 1980-an, seperti Thompson submachine atau dikenal dengan nama Tommy Guns yang digunakan oleh para gangster di film.

Jika Anda berencana ke toko ini, sebaiknya Anda siapkan semua uang Anda, karena kabarnya yang datang ke toko ini umumnya berdompet tebal, minimal mampu membeli mobil Ferrari. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak