Star Wars Akan Dijadikan Film Animasi


Setelah LucasFilms diakuisisi oleh Disney, banyak rencana yang akan dilakukan pada “Star Wars”, mulai dari kelanjutan cerita “Star Wars” hingga episode ke-9, dan beberapa film spin-off terkait beberapa tokohnya. Baru-baru ini, muncul kabar kalau “Star Wars” juga akan dibuatkan animasinya, yang nantinya dibuat oleh Pixar.

Meski kabar ini beredar, sayangnya masih belum ada informasi lengkap dari “Star Wars” versi animasi ini. Jika dilihat dari Pixar yang sudah berpengalaman memproduksi film animasi, bukan tidak mungkin kalau kualitas animasi “Star Wars” ini akan mirip-mirip dengan “Toy Story” atau “Cars”.

Dilansir dari Duniaku, langkah ini diambil Disney untuk memperkenalkan seri “Staar Wars” kepada pasar yang lebih luas, terutama untuk anak-anak yang belum pernah mengenal Star Wars sama sekali. Beberapa ada yang setuju dengan langkah Disney ini, namun ada juga yang kurang setuju dengan alasan kalau film ini akan merusak ciri khas yang ada pada film “Star Wars”.

Yang jelas, kini kita hanya bisa menunggu keterangan resmi dari Disney terkait film ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju “Star Wars” dijadikan film animasi? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak