Uniknya Restoran Berbahan Dasar Karton di Taiwan


Tiap restoran memiliki caranya sendiri untuk menarik minat pengunjungnya. Salah satunya adalah sebuah restoran di Taiwan, yang seluruh interiornya terbuat dari bahan karton.

Suasana di dalam restoran
Suasana di dalam restoran

Restoran tersebut bernama Carton King, dan terletak di Taichung City. Dilansir Huffingtonpost, Senin (10/2/2014), restoran ini menyuguhkan inovasi dalam dunia kuliner. Selain menyediakan berbagai menu masakan dan pelayanan khas restoran bintang lima, restoran ini menggunakan piring, gelas, meja hingga dekorasinya yang terbuat dari bahan karton.

Sebuah meja dengan menu serta gelas
Sebuah meja dengan menu serta gelas dari karton

Sekilas, restoran ini mirip dengan rumah untuk boneka, namun bedanya rumah ini untuk manusia sungguhan. Karena semua perabotan dalam restoran ini terbuat dari karton, maka bisa dipastikan kalau perabotannya itu ringkih. Jangan khawatir bila Anda tidak sengaja merusak kursi tempat duduk Anda, karena pelayan akan menggantinya dengan yang baru.

Salah satu dekorasi yang terbuat dari karton
Salah satu dekorasi yang terbuat dari karton

Huang Fang-liang, sang manajer restoran ini, mengatakan kalau restoran ini dibangun dengan kepedulian atas isu lingkungan, dan atas alasan itu, restoran tersebut menggunakan bahan karton agar mudah didaur ulang dan menjadi layak untuk digunakan kembali. Selain restoran, tempat ini juga memiliki taman kreativitas yang cocok dikunjungi bersama anak-anak. Taman tersebut bernama Carton King Creativity Park. Tertarik ke sini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak