STORY: Tragis! Kepala Wanita Ini Putus Akibat Tersangkut di Lift


Ibu muda asal Moskow celaka mengalami kejadian mengenaskan dalam hidunya. Ia meninggal tepat di hadapan putranya yang berusia 2,5 tahun akibat kepalanya tersangkut di lift

Wanita bernama Olga Tilinina baru saja selesai berjalan-jalan dengan putra sulungnya, Maxim, dan ingin kembali ke apartemen mereka. Ketika Olga membuka lift di lantai dasar, tiba-tiba pintu lift langsung saja menutup.

Begitu lift tertutup, kaki belakang Olga terjepit di antara kedua pintu. Ia lalu mengeluarkan tangan dan kepalanya di sela-sela pintu untuk menggapai anaknya yang masih di luar.

Nahasnya, lift itu terus berjalan dan kepala Olga tersangkut di langit-langit lift, tertekan, dan akhirnya putus. Olga pun meninggal dengan cara yang sangat mengenaskan. Kepala wanita malang ini jatuh ke lantai dasar, sedang tubuhnya terhimpit di antara lift.

“Kondisinya teramat tragis. Perutnya seakan terburai ke luar dan semuanya seperti teremas. Wajahnya pun tak bisa dikenali,” ujar Mikhail, salah satu teman Olga, seperti dikutip Vemale, Senin (17/2/2014)

Pada saat kejadian mengenaskan tersebut, suami Olga sedang mengantar satu lagi buah hati mereka, Ego. Maxin yang melihat ibunya meninggal dengan cara yang tak wajar mengalami trauma dan hanya bisa mengatakan kalau ibunya terjepit lift.

Terkait hal ini, pihak apartemen segera memeriksa lift dibantu oleh biro investigasi Rusia. Polisi pun mengembangkan penyelidikan lantaran sudah beberapa warga mengeluh tentang lift yang tidak berfungsi baik. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak