Korn Tampilkan Miley Cyrus dan Obama di Video Terbarunya

Grup band metal asal Amerika Serikat, Korn, telah merilis video klip terbarunya. Dalam video tersebut, tokoh-tokoh terkenal seperti Miley Cyrus, Kanye West bahkan Presiden Obama muncul di sana.

Dilansir TMZ, Minggu (23/2/2014),video terbaru Korn itu berjudul “Spike In My Veins”, dan video itu akan menampilkan para artis kontroversial hingga sang presiden Amerika Serikat.

Video dimulai dari potongan-potongan video dari Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Gambar tersebut mengacu pada isu Obama yang disebut sebagai diktator baru di Negeri Paman Sam itu. Tak hanya itu, tingkah laku aneh para musisi yang menuai kontroversi pun tak luput masuk dalam video klip tersebut. Mulai dari aksi panggung seksi Miley Cyrus hingga kasus pemukulan Justin Bieber dan Kanye West terhadap paparazzi menghiasi video klip tersebut.

Ide dari video klip ini muncul dari sang vokalis Korn, Jonathan Davis. Menurutnya, masalah yang muncul dari penampilan Miley Cyrus di VMA hingga keputusan Obama soal undang-undang yang membuatnya seperti seorang diktator perlu diketahui oleh orang banyak, dan salah satu caranya adalah melalui video klip terbaru mereka. Bagi yang penasaran dengan video terbaru Korn, bisa langsung dilihat pada video di atas. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Sukses, The Lego Movie Bakal Digarap Sekuelnya

Nama Baru Coboy Junior Selepas Bastian