Peak Market, Surga Belanja Murah di Hong Kong


Tak dapat dipungkiri jika wisata belanja menjadi salah satu alasan turis melancong ke Hong Kong. Ada banyak destinasi untuk wisata belanja di sana, seperti Harbour City atau Causeway Bay. Namun, kalau tempatnya surga belanja murah meriah, Peak Market tempatnya!

The Peak adalah sebutan dari Gunung Victoria yang menjadi gunung tertinggi di Hong Kong. Di sana ada bangunan yang berbentuk melengkung seperti wajang yang juga disebut The Peak. Di dalamnya ada banyak outlet-outlet ternama, sekaligus Peak Market yang jadi incaran turis untuk berbelanja.

Cara menuju The Peak cukup mudah, Anda bisa naik mobil, taksi, bus, hingga trem. Paling enak tentu saja naik trem, karena Anda bakal melaju hingga kemiringan 45 derajat dan bisa memandangi Hong Kong Island dari ketinggian, seperti dikuip TravelDetik, Kamis (27/2/2014)

Di The Peak Market, Anda dapat menemukan topi, gantungan kunci, tas, pajangan berbentuk gedung-gedung pencakar langit di Hong Kong, kaos, jam tangan, gelang, boneka, mug, dan masih banyak lagi. Tak jauh dari Peak Market, ada Money Changer yang bisa Anda singgahi untuk menukar uang.

Harga barang-barang di Peak Market beragam, seperti 9 gantungan kunci dihargai HKD 100 (Rp 150 ribu), 3 pajangan gambar Kota Hong Kong berupa piringan senilai HKD 190 (Rp 285 ribu), 2 jam tangan seharga HKD 260 (Rp 390 ribu), 3 mug seharga HKD 130 (Rp 195 ribu), hingga 3 kaos seharga HKD 110 (Rp 165 ribu). (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak