La Kiss Room, Kamar Seribu Cermin untuk Bercinta

Mungkin Anda pernah mengunjungi wahana rumah cermin di beberapa taman bermain. Bagaimana bila suasana penuh cermin tersebut hadir di sebuah kamar hotel? Hal itulah yang dilakukan pada sebuah kamar di Hotel Perle, yang berada di Paris, Perancis. Kamar tersebut dinamakan La Kiss Room.

Hotel Perle, Paris
Hotel Perle, Paris

Dilansir Metro, Kamis (6/3/2014), La Kiss Room punya luas 10 meter persegi dengan kasur yang mewah. Di dalamnya benar-benar ada seribu cermin yang terdapat di dinding hingga atap. Itu artinya, Anda bisa melihat apa saja ke seisi kamar karena semuanya terpantul melalui cermin.

La Kiss Room
La Kiss Room

Tampaknya, La Kiss Room diperuntukan untuk traveler yang menginap berpasangan. Betapa tidak, kamar hotel ini benar-benar menghilangkan segala privasi dan membuat suasana makin intim, sehingga tidak salah kalau banyak yang bilang kalau kamar ini cocok untuk bercinta.

La Kiss Room
La Kiss Room

Kasur yang mewah nan empuk makin membuat betah berlama-lama di dalam kamar. Tapi ada satu peraturan penting yang harus diingat, Anda yang menginap di La Kiss Room hanya boleh menginap satu malam saja, tidak boleh lebih.

Biaya menginap di kamar unik ini adalah 750 Euro atau sekitar Rp 11,9 juta. Kamar seribu cermin di Paris ini bakal memberikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda dan pasangan. Puas bermalam bersama pasangan di dalam kamar seribu cermin, esoknya Anda bisa berkeliling Kota Paris yang menawarkan suasana romantis. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

STORY: Kisah Cinta Antara Polisi dan Demonstran

Nasi Goreng, Makanan yang Konon Awalnya Masakan Cina