Lagu Baru Disebut Sampah, Lily Allen Salahkan Label Rekaman


Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Lily Allen. Setelah lama vakum dari dunia musik sejak 2010 lalu, kini Lily siap untuk berkarya kembali. Hal itu ia tandai dengan merilis album terbarunya di tahun ini bertajuk ‘Sheezus’.

‘Sheezus’ sendiri rencananya akan dirilis pada 5 Mei mendatang. Dalam album barunya yang merupakan album ketiga dari Lily Allen tersebut akan ada 10 lagu.

Seperti dilansir DigitalSpy, Jumat (14/3/2014), Lily Allen tak sepenuhnya antusias dengan lagu barunya tersebut. Pasalnya salah satu penggemarnya menilai lagu baru Lily Allen sebagai sampah.

Kekecewaan ini dikemukakan oleh penggemarnya lewat akun Twitter (@RFWilding) dengan menuliskan pernyataan, â??Musik baru @lillyallen adalah musik pop sampah jinak. Sangat mengecewakan. Dia menulis sampah hanya untuk mendapatkan uang.â? tulis sang penggemar Lily

Lily pun membalas dalam sebuah kicauan pula yang berisi, â??@RFWilding apa yang kau dengar sejauh ini benar. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik, label saya dan para bos stasiun radio tak mau memutarkan lagu-lagu yang lebih bagus.â? kicau Lily

Wilding kemudian mengungkapkan bahwa dia tetap membeli album terbaru Allen mendatang, ‘Sheezus’, dengan harapan dia bisa menikmati nyanyian Allen lebih baik lagi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak