Captain Marvel jadi Film Superhero Wanita Pertama


Munculnya sejumlah film adaptasi superhero komik Marvel, sontak membuat para pecintanya bertanya-tanya perihal kapan dibuatnya film yang mengangkat salah satu superhero wanita. Belakangan ini, hal itu dijelaskan langsung oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige

“Kami sedang membicarakan banyak hal tentang Captain Marvel. Saya pikir akan sangat keren. Saya menyukai ide untuk memfilmkan karakter wanita baru. Membuat karakter baru sepenuhnya, dengan sebuah cerita asli,” ujar Kevin, seperti dikutip Ace Showbiz, Selasa (18/3/2014)

“Sumber saya mengatakan kalau kita akan melihat Captain Marvel di layar lebar pada 2016 entah itu untuk akhir Tahap Dua atau awal Tahap Tiga di film Marvel terbaru lainnya.” lanjutnya.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson juga direncanakan untuk menjadi salah satu judul film superhero wanita garapan Marvel Studios.

Saat ini, Thor 3 dan Captain America 3 sedang dipersiapkan untuk melengkapi trilogi dari masing-masing film superhero besar Marvel Studios. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak