Insidious Akan Dibuat Serial Televisi

Nampaknya, kesuksesan film ‘Insidious’ akan terus berlanjut. Pasca memastikan diri menjadi trilogi lewat film ketiga yang kini sudah memasuki tahap produksi, film ini rencananya kembali disuguhkan dalam format serial televisi.

Apabila benar-benar berjalan, kisahnya akan lebih menitikberatkan pada petualangan Hantu Elise (Lin Shaye) dengan dua asistennya, Specs (Whannel) dan Tucker (Angus Sampson) melalui formula yang pernah dipakai di serial ‘Ghostbuster’.

“Hampir sama dengan versi film yang hampir selalu ditunggu, Insidious juga bisa saja berlanjut di tempat dimana kisahnya akan terus berjalan.” ujar produser James Blum, seperti dikutip dari situs Screenrant, Senin (24/3/2014).

Di luar proyek serial televisi Insidious, skrip sekuel ketiga Insidious sendiri dipastikan dipegang kembali oleh Leigh Whannell. Jika menyimak jalan cerita yang dihadirkan di seri kedua, dapat dijanjikan pula kalau keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) tidak akan menjadi fokus cerita.

Selain disuguhi dengan para pemain-pemain baru, jalan cerita yang lebih fresh juga menjadi obat penawar kecewa semisal James Wan benar-benar tak kembali menjadi sutradara di film horor ini. Rencananya, Insidious: Chapter 3 akan ditayangkan serempak pada 3 April 2015. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Weezer Garap Album Baru?

STORY: Kehilangan Kaki Akibat Sering Merokok