Indahnya! Terowongan Alami dari Bunga di Jepang


Jika berkunjung ke Kitakyushu, Jepang, Anda akan menemukan sebuah terowongan penuh bunga. Bunga-bunga cantik bernama Wisteria yang bergelantungan secara alami ini bisa terlihat pada terowongan tersebut.

Kitakyushu adalah kota yang terletak di Fukuoka Perfecture, Kyushu, Jepang. Tiap akhir April sampai awal Mei, kota ini dipenuhi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Pada saat inilah bunga Wisteria mekar sempurna.

Tiap musim semi, tempat ini dikunjungi turis yang ingin melihat terowongan alami dari bunga. Tak dapat dipungkiri, terowongan ini memang sangat indah. Bunga Wisteria beragam warna menggantung apik dari atasnya.

Dilansir Atlas Obscura, Senin (24/3/2014), bunga Wisteria memang tumbuh subur di Kawachi Fuji Gardens. Bunga ini berwarna pastel, mulai dari ungu sampai putih.

Di Jepang, bunga Wisteria merupakan lambang selamat datang, cinta dan umur yang panjang. Bunga Wisteria merupakan jenis tanaman polong-polongan. Bunga Wisteria berbunga lebat dan harum, bahkan bunganya lebih lebat dari daunnya. Selain itu, Wisteria juga dapat dibuat menjadi bonsai. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak