One Direction Dinilai Lebih Bijak daripada Justin Bieber


Sukses di usia muda kini tengah dirasakan oleh One Direction dan Justin Bieber. Kedua idola remaja ini pun sukses mengumpulkan jutaan dolar berkat karir bermusik masing-masing.

Namun James Corden, host kenamaan asal Inggris, menilai berbeda. Baginya, One Direction masih lebih bijak dalam menyikapi ketenaran daripada Justin Bieber.

“Mereka sama-sama masih muda. Mereka akan melakukan banyak hal dan membuat kesalahan seperti yang orang lain lakukan,” kata Corden, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (26/3/2014)

Corden pun membandingkan bagaimana cara One Direction dan Justin Bieber merespon kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan. Corden menilai sikap Justin adalah yang tak disukai orang-orang.

“Ini hanyalah soal bagaimana merespon kesalahan-kesalahan itu. Ketika mereka melakukan kesalahan, mereka akan selalu berkata ‘Aku minta maaf soal itu, aku tak akan melakukannya lagi,” lanjutnya.

“Yang tak ingin orang-orang lihat adalah, ‘Persetan dengan kalian. Aku lah penguasanya di sini’. Itulah yang kelihatannya dilakukan oleh Bieber,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak