The Golden Phoenix, Cupcake Berlapis Emas


Jika selama ini cupcake identik dengan penampilannya yang manis dengan hiasan cokelat atau tokoh animasi, berbeda dengan The Golden Phoenix. Pasalnya, cupcake ini dihiasi oleh lapisan emas.

Selain tampil mewah dan elegan, kue mungil ini berjuluk cupcake termahal di dunia. Untuk menikmatinya, konsumen harus siap membayar £645 atau hampir Rp10 juta.

Dessert manis yang dijual di Dubai’s Bloomsbury’s Cupcakes store ini menawarkan lapisan emas 23 karat yang bisa dimakan, tepung organik dari Inggris, mentega organik Rachel’s, coklat premium Amedei Porcelena dari Italia, dan biji vanila berkualitas dari Uganda.

Selain tampilannya yang menarik perhatian, penyajian The Golden Phoenix di atas peralatan minum teh Maria Antoinette berlapis emas 24 karat dan Empire Morning Cake Stand berlapis emas 24 karat.

Shafeena Yusuff Ali, pendiri Cupcakes Bloomsbury, mengumumkan niatnya untuk membuat cupcake termahal akhir bulan lalu. Ia pun menghabiskan berminggu-minggu untuk menyempurnakan rasa dan melakukan dekorasi cantik, serta berhati-hati mengolah lima bahan utama yang mahal harganya.

“Tujuan kami adalah mendefinisikan kembali cupcake, kenapa cupcake tidak bisa terasa lezat seperti penampilannya yang cantik, dan terlihat cantik seperti rasanya yang lezat,” ujar Ali dikutip Daily Mail, Kamis (3/4/2014). (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak