Once Mekel Mau Ngeband Lagi

Pasca tak lagi menjadi vokalis Dewa 19, Once Mekel rupanya lebih memilih untuk bersolo karir dalam dunia musiknya. Beberapa album pun sempat dikeluarkan oleh Once. Kini, muncul pertanyaan, apakah Once tidak berniat untuk membuat band lagi?

“Keinginan bikin band lagi sih ada, apalagi saya masih muda, tapi nggak muda banget, buat saya bikin band itu mnyenangkan karena bisa dapat energi dari teman-teman band,” kata Once, seperti dikutip Liputan6, Jumat (11/4/2014).

Tetapi, semua itu agak sulit dilakukan seiring dengan posisi Once yang memang sudah memiliki anak dan istri. “Saya bukan anak umur 20 tahun yang bisa bebas ngeband. Apalagi kalau mau latihan atau rekaman harus booking jauh-jauh hari, karena masing-masing punya urusan sendiri. Tapi idealnya saya tetap mau bikin band,” paparnya.

Kini, dengan dibantu teman-temannya, Once akan mengeluarkan album terbarunya. Bagi Once, dirinya tak terlalu mempersoalkan apakah nantinya albumnya akan laku di pasaran atau tidak.

“Saat ini bukan trendnya bikin album. Banyak yang bikin single saja. Album perlu channel distribusi yang mantap, tapi saya pikir lebih baik berkarya saja. Saya nggak punya angan-angan yang hebat, nggak mau mikirin album ini meledak, saya top luar biasa, yang penting saya bikin album yang bagus dan puaskan saya,” tutup Once. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Taman Bunga Tercantik di Dunia

Film Jomblo Keep Smile Ajak Orang Berkata Jujur