Haruskah Wanita Lakukan Operasi Plastik?


Sebagai seorang wanita, tentunya ingin agar selalu tampak cantik dan menarik. Banyak wanita yang akhirnya ingin mempercantik diri atau berusaha terlihat lebih muda dengan jalan operasi plastik. Namun ketika mereka sudah benar-benar berubah, yang sering terjadi justru mendapat kritikan dari banyak orang.

Dilansir dari mindbodygreen.com, Jumat (2/5/2014), wanita melakukan operasi plastik untuk sejumlah alasan dan tekanan yang tidak bisa lagi dibendung dalam dirinya sendiri. Mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa apa yang terjadi pada tubuhnya sudah tidak benar lagi. Misalnya bentuk hidung yang tak disukainya atau bentuk wajah yang membuatnya tidak percaya diri.

Sebenarnya ketika wanita memutuskan untuk melakukan operasi plastik, mereka harus memikirkan efek apa yang akan timbul setelah melakukan operasi plastik. Disarankan, selama permasalahan mengenai fisik wanita tidak terlalu mengancam nyawa, sebaiknya wanita melihat cara lain untuk bisa tampil cantik dan awet muda selain operasi plastik.

Tak ada yang harus sempurna di dunia ini, seperti halnya kecantikan bukan harus hal yang bisa sekedar dilihat oleh mata. Ilmu, budi pekerti, sikap yang baik, akan memancar sendiri dari dalam diri Anda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak