Mariah Carey Akan Rilis Album Baru

mariah+carey

Diva dunia, Mariah Carey, mengumumkan kalau dirinya akan merilis album baru. Hal tersebut diungkapkan dirinya melalui akun Twitter pribadi miliknya hari Rabu kemarin, bahwa album terbarunya nanti akan bertajuk “Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse”.

Sebelumnya, penyanyi ini sempat menunda-nunda perilisan album barunya itu, dan baru bisa terealisasi tahun ini, tepatnya pada tanggal 27 Mei mendatang. Album terbarunya itu merupakan album Mariah Carey yang ke-14.

Dalam album ini, Mariah menggandeng bintang Nas, Wale, dan Miguel serta kedua anak kembarnya untuk berkolaborasi. Sempat juga tersirat kabar kalau album ini merupakan album terakhirnya, namun diva pop dunia ini menampik kabar tersebut. Bahkan dirinya mengatakan akan selalu bermusik di dunia tarik suara.

Berikut lagu-lagu yang terdapat dalam album Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse, seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (2/5/2014):

1. Cry
2. Faded
3. Dedicated (feat. Nas)
4. #Beautiful (feat. Miguel)
5. Thirsty
6. Make It Look Good
7. You’re Mine (Eternal)
8. You Don’t Know What to Do (feat. Wale)
9. Supernatural
10. Meteorite

Jika Anda merupakan penggemar Mariah Carey, maka album terbarunya ini sudah pasti harus masuk di dalam daftar koleksi album Mariah milik Anda. (tom)

bahwa album terbarunya bertajuk Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse. – See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2044360/mariah-carey-umumkan-rilis-album-ke-14#sthash.wwX47Fc8.dpuf