Rilis Lagu Baru, Nicki Minaj Kembali ke Genre Hip Hop

nicki

Penyanyi seksi Nicki Minaj siap mengeluarkan album terbarunya dalam waktu dekat. Untuk permulaan, ia memperkenalkan salah satu lagu yakni Yasss Bish hasil kolaborasinya dengan Soulja Boy.

Single Yasss Bish akan ada didalam album terbaru Minaj bertajuk The Pink Print yang menjadi album studio ketiganya. Dalam album barunya, ia memilih untuk kembali ke jalur musiknya dahulu yakni hip hop.

“Saya kembali ke genre musik saya yaitu hip hop di Pink Print. Ini sama seperti lagu yang sudah saya tulis sebelumnya. Saya tidak sabar ingin segera mengerjakan album terbaru saya,” kata Nicki, seperti dikutip Femalefirst, Senin (5/5/2014).

Rencananya, Nicki akan merilis album The Pink Print dalam dua minggu mendatang. Namun, Nicki memberi pernyataan yang cukup menggoda soal kapan dirinya akan merilis album barunya tersebut. “Kalian tak akan pernah tahu ketika albumku benar-benar dirilis,” ujarnya.

Lagu Yasss Bish sendiri sudah bisa didengarkan secara online. Sebelumnya, ia telah mengeluarkan dua album berjudul Pink Friday pada 2010 dan Pink Friday: Roman Reloaded pada 2012. Alhasil, kedua album itu pun sukses melambungkan namanya di kancah musik internasional. (nha)

 

Written by Janah

Simple Girl