Don't be Captious

Yuk, Cobain Bir Campuran Stroberi

Janah
Janah
Simple Girl

Ada sensasi luar biasa saat menikmati buah stroberi. Kini, sensasi buah stroberi bisa didapatkan dalam sebotol minuman bir. Sebuah merk bir asal Inggris membawa rasa itu ke Indonesia.

Cita rasa manis yang kuat langsung bisa didapat saat mencecap bir Belgia premium itu. Sebab, bir itu dibuat dengan campuran jus buah asli. Andrian Cader, Managing Director PT Kreasindo Rajawali Utara menyebut, komposisi minuman terdiri atas 70% bir gandum dan 30% jus stroberi asli.

Namun, rasa pahit yang khas dari bir tak ditinggalkan. Setelah manis tercecap, ada segar dan pahit yang tersisa. General Manager PT Kreasindo Rajawali Utara, Echie Ananta menjelaskan, cita rasa unik itu dihasilkan oleh fermentasi.

â??Bir putih difermentasi, lalu difermentasikan lagi dengan jus buah,â? katanya, seperti dilansir life.viva.co.id, Kamis (15/5/2014)

Bahkan, ia menjamin, rasanya akan berbeda dengan bir campuran buah kebanyakan. Apalagi, bir dinaungi merk yang sudah didapuk sebagai â??Worldâ??s Best Fruit Beerâ? dari World Beer Award 2009: Fruli Beer. (nha)

Latest article