Ne-Yo Luncurkan Single Terbarunya


Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi R&B Ne-Yo dikabarkan akan kembali ke dunia musik dengan meluncurkan single terbaru miliknya. Single baru itu akan berjudul “Money Can’t Buy”.

Dilansir dari Liputan6, Minggu (25/5/2014), penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan kabar gembiranya itu dengan memposting sebuah artwork lagunya di akun Instagram pribadinya. “Penantian panjang akan segera berakhir,” tulis Ne-Yo sebagai keterangan dari gambar yang dipostingnya pada 23 Mei kemarin. Dalam lagu terbarunya ini, Ne-Yo berduet dengan Young Jeezy. Rencananya single “Money Can’t Buy” ini akan dirilis pada 27 Mei mendatang.

Sementara itu, untuk album barunya, Ne-Yo akan berkolaborasi dengan T.I dan juga Trey Songz. Ne-Yo terakhir kali mengeluarkan album pada 2012 bertajuk “R.E.D”. Dirinya berharap akan segera merilis album studio keenamnya tahun ini. Hal tersebut Ne-Yo ungkapkan kepada penggemarnya baru-baru ini. Ia mengatakan sedang mengerjakan album barunya yang didominasi dengan musik R&B saat ini.

Sejak terjun ke industri hiburan, terutama musik, Ne-Yo telah mengeluarkan lima album dengan album pertamanya bertajuk “In My Own Words” pada tahun 2006. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi. Ne-Yo juga merupakan pencipta lagu, produser rekaman dan juga seorang aktor. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak