Ne-Yo Luncurkan Single Terbarunya

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi R&B Ne-Yo dikabarkan akan kembali ke dunia musik dengan meluncurkan single terbaru miliknya. Single baru itu akan berjudul “Money Can’t Buy”.

Dilansir dari Liputan6, Minggu (25/5/2014), penyanyi asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan kabar gembiranya itu dengan memposting sebuah artwork lagunya di akun Instagram pribadinya. “Penantian panjang akan segera berakhir,” tulis Ne-Yo sebagai keterangan dari gambar yang dipostingnya pada 23 Mei kemarin. Dalam lagu terbarunya ini, Ne-Yo berduet dengan Young Jeezy. Rencananya single “Money Can’t Buy” ini akan dirilis pada 27 Mei mendatang.

Sementara itu, untuk album barunya, Ne-Yo akan berkolaborasi dengan T.I dan juga Trey Songz. Ne-Yo terakhir kali mengeluarkan album pada 2012 bertajuk “R.E.D”. Dirinya berharap akan segera merilis album studio keenamnya tahun ini. Hal tersebut Ne-Yo ungkapkan kepada penggemarnya baru-baru ini. Ia mengatakan sedang mengerjakan album barunya yang didominasi dengan musik R&B saat ini.

Sejak terjun ke industri hiburan, terutama musik, Ne-Yo telah mengeluarkan lima album dengan album pertamanya bertajuk “In My Own Words” pada tahun 2006. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi. Ne-Yo juga merupakan pencipta lagu, produser rekaman dan juga seorang aktor. (tom)