STORY: Andre Grandin, Supir Bis Heroik dari Swedia


Seorang pria bernama Andre Grandin mendadak terkenal di kotanya Swedia. Andre terkenal karena kebaikan hati yang dimilikinya. Sebuah foto menangkap momen kebaikan hati Andre yang tengah membantu anak kecil yang sedang menangis. Dalam foto yang sudah tersebar di jejaring sosial itu, Andre terlihat memberhentikan bis yang sedang dikendarainya dan segera menghampiri sang gadis yang menangis.

Dikutip dari Vemale, Minggu, 25/5/2014), gadis yang menangis tersebut adalah Emilia Behrendtz yang masih berusia 10 tahun. Emilia menangis tersedu-sedu di tengah jalan lantaran ia diganggu oleh sekelompok anak-anak, saat itu terlihat Emilia sedang berada di jalan sendirian dengan sepeda kecilnya. Penumpang bis yang berada di dalam bis pun lantas mengabadikan momen mengharukan yang dilakukan Andre.

andre grandin 2

Kasih sayang yang tulus sekecil apapun akan sangat berharga apalagi kasih sayang tersebut diberikan pada orang yang sedang dalam kesulitan. Hal ini diperlihat Andre Grandin, betapa pentingnya memerhatikan orang lain di sekitar kita dan menyebarkan kasih sayang kepada sesama. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak