Justin Bieber Pamer Lagu Baru

Justin Bieber kembali membuat fansnya penasaran. Ia baru saja mengunggah sebuah cuplikan lagu baru yang sedang dikerjakannya di akun Instagram miliknya. Melihat dari keterangan Justin, banyak yang menduga lagu itu ditujukan untuk Selena Gomez.

Justin mengunggah rekaman video yang menunjukkan judul lagu “It’s Working”. Dari cuplikan itu dapat didengar Justin melantunkan dengan penuh perasaan sebait lirik tentang seseorang yang tega melukai perasaannya. “You know exactly what to do to hurt me/ It’s working, it’s working,” bunyi lirik tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Justin membuat fans berpikir lagunya tentang sang mantan kekasih. Track berjudul “Hard 2 Face Reality” yang dirilis April lalu juga diduga tentang kisah asmaranya bersama Selena. Lagu tersebut berisi lirik tentang sulitnya menghadapi kenyataan bahwa harus kembali sendirian.

Sedangkan awal bulan ini Justin sempat membocorkan proses rekaman di studio bersama Ariana Grande. “Selamat @arianagrande atas lagumu yang jadi nomor 1 #arianabieberduet ?” tulisnya saat itu sambil mengunggah foto. Ariana sendiri baru saja merilis lagu “Problem” yang masuk berbagai chart. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Manusia Mutan Ungguli Monster Raksasa di Box Office

Aerosmith Gagal Rilis Album Baru?