Belgia Hadirkan ATM yang Jual Kentang Goreng


Jika umumnya kentang goreng menjadi cemilan ringan yang dapat dibeli di restoran cepat saji, kini Anda dapat menikmati kentang goreng dari sebuah mesin ‘ATM’.

Dikutip Foodproductiondaily.com, Sabtu (30/5/2014), kini penduduk di Belgia tak perlu menunggu lama dan mengantri di restoran cepat saji untuk dapat menikmati sekantong kentang goreng.

Pasalnya di Belgia telah tersedia mesin penjual kentang goreng otomatis atau atm kentang Belgia memang diklaim sebagai negara yang mempunyai rasa kentang goreng terbaik.

Oleh sebab itu, negara ini membuat mesin penjual kentang otomatis agar orang Belgia tak perlu lagi menunggu lama untuk memakan kentang dan mengantri panjang. Mesin ini juga sudah diuji di negara India dan Romania.

Mesin ATM kentang ini diproduksi oleh Beyondte Techonology Company secara terbatas. Cara penggunaannya pun cukup simpel dan mudah. Pembeli memasukkan koin £ 2.13 sebesar 3,36 dollar sekitar Rp 37 ribu ke dalam tempat koin.

Setelah memasukan koin, Anda dapat memencet tombol yang tersedia, mesin lalu akan mengeluarkan satu set bungkus yang berisi garpu, garam, saus tomat dan juga mayonaise.

Cukup menunggu selama 90 detik, kentang goreng akan keluar dari mesin. Pembeli tinggal mengambil kentang goreng yang masih hangat dari mesin tersebut dan siap untuk disantap. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak