Ada Ki Joko Bodo, Syuting Film Taman Langsat Mayestik Aman


Proses syuting film Taman Langsat Mayestik tidak ada kendala berarti dari gangguan para penghuni makhluk halus di lokasi sebenarnya. Padahal konon lokasi tersebut adalah tempat munculnya banyak penampakan kuntilanak.

Menurut sang produser, KK Dherajj, Selama proses pengambilan gambar semua tim dan pemain didampingi oleh paranormal, Ki Joko Bodo yang juga turut serta membintangi film horor tersebut.

“Saya sendiri belum pernah melihat penampakannya. Selama syuting juga aman karena ada Ki Joko Bodo yang memagari semua kru film,” ujar KK Dherajj, seperti dilansir Okezone (1/6).

“Padahal setiap malam, warga sekitar kerap melihat Kuntilanak di pohon-pohon sekitar Taman Langsat. Bahkan tidak jarang terjadi kesurupan. Penjaganya yang cerita di taman itu banyak terjadi penampakan-penampakan mahluk gaib terutama Kuntilanak dan Genderuwo,” lanjutnya.

Film Taman Langsat Mayestik adalah film horor Indonesia yang menceritakan sebuah lokasi taman di kawasan Barito, Jakarta Selatan. Taman ini menyimpan banyak misteri yang sulit diterima oleh akal sehat. Meski lokasinya terletak di tengah-tengah kota Jakarta, masyarakat sekitar sering melihat penampakan makhluk halus seperti kuntilanak dan pocong di taman tersebut.

Film yang disutradarai oleh Eka Katili ini akan membawa sejumlah pemain diantaranya Metta Permadi dan Ki Joko Bodo. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak