Sempat Dituduh Menjiplak, Kau yang Berasal dari Bintang Tayang Lagi


Sempat dihentikan lantaran ditujuh menjiplak, sinetron “Kau yang Berasal dari Bintang” akan segera tayang kembali. Seperti diketahui, sinetron yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Nikita Willy ini dianggap menjiplak serial drama Korea Selatan yang berjudul sama jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yakni “My Love from The Star” atau “You Who Came from the Stars”

“Melihat kesungguhan dan kualitas sinetron yang sudah diproduksi, SBS memberikan kesempatan untuk meneruskan produksi Kau Yang Berasal Dari Bintang,” ujar Media Relation RCTI, Tika Oktavianingsih, seperti dikutip Viva (1/6).

Dengan demikian maka RCTI selaku stasiun yang memproduksi sinetron tersebut bekerjasama dengan SBS sebagai pemilik sinetron “My Love from The Star” di Korea Selatan akan kembali menayangkan dalam versi Indonesia.

“Hal ini merupakan pembuka jalan menuju kerja sama lebih erat antara Indonesia-Korea atau RCTI-SBS dalam bidang produksi drama seri televisi,” ujarnya.

Sinetron yang berasal dari Korea tersebut memang mirip sekali dengan jalan cerita yang disuguhkan dalam “Kau yang Berasal dari Bintang” sehingga sinetron ini sempat ditunda penayangannya karena dianggap menjiplak. “My Love from The Star” dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun adalah kisah percintaan antara alien dan manusia yang berhasil mendapatkan respon positif di Korea Selatan dan di beberapa negara Asia lainnya. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak