Metallica Bikin Cover Lagu Oasis?


Semua orang tentu tahu jika band ternama Oasis mempunyai karya-karya terbaik dalam belantika musik Internasional. Bahkan, band ini pun telah banyak memberi isnpriasi bagi band Metallica.

Menurut kabar yang beredar, salah satu pelopor Metallica akan membawakan salah satu lagu milik Oasis yang berjudul Wonderwall. Sebagaimana kita ketahui, aliran musik kedua grup band sangat berbeda.

Wah kira-kira bagaimana ya jika Metallica dan Oasis digabungkan ya? Rencananya, grup metal itu akan menyisipkan cover lagu tersebut di acara musik akbar di Inggris, Glastonbury Festival.

Terkait hal ini, Metallica berjanji akan membuat penonton berdegub kencang melihat aksi-aksinya di atas panggung. Selama ini, lagu-lagu Oasis tergolong karya terkenal di panggung utama Glastinbury yang selalu diadakan setiap tahun.

“Mungkin kami akan bermain dan menjadikan lagu Wonderwall versi kami. Kami akan membawakan Wonderwall dan akan kami mulai (konser Metallica) dengan itu,” papar Ulrich, seperti dikutip situs gigwise, Rabu (4/6/2014)

“kau hanya harus pergi keluar dan menjadi diri sendiri dan bangga dengan apa yang Anda lakukan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ulrich mengatakan bahwa para personelnya belum akan membuat setlist untuk lagu-lagu yang mereka bawakan di Glastonbury. Untuk itu, mereka akan membuat daftar lagu tersebut beberapa menit sebelum manggung.

Meski penjualan album Metallica melesu, tapi band ini tetap meraup penghasilan terbanyak. Bahkan, Metallica berada di posisi ketiga dalam penjualan tertinggi di Amerika. Album milik Metallica yang bertajuk Black sukses memperoleh penjualan sebanyak 16 juta copy di Amerika.

Dengan nilai penjualan tersebut, sulit bagi band metal lainnya untuk mensejajarkan diri dengan Mettalica. Untuk posisi pertama dihuni oleh Garth Brook dengan penjualan sebanyak 69 juta. Selanjutnya, disusul oleh The Beatles dengan penjualan sebanyak 65 juta copy. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak