Hantu Pohon Boneka, Film Horor Nana Mirdad


Dunia perfilman tanah air kembali kedapatan film layar lebar yang diangkat dari urban legend. Kali ini urban legend tersebut melibatkan boneka-boneka, yang tentu saja bukan boneka lucu dan menggemaskan, melainkan boneka yang mengerikan dan seram. Film horor itu berjudul “Hantu Pohon Boneka”.

Film horor ini digarap oleh Nayato Fio Nuala, yang sudah banyak mengarahkan film-film horor Indonesia. Tak lupa, kali ini dirinya juga menambahkan tagline khasnya, yaitu “diambil dari kisah nyata”. Beberapa film horor yang telah digarapnya antara lain adalah “”Kuntilanak-kuntilanak” atau “After School Horror”.

Dilansir dari Kapanlagi, Kamis (5/6/2014), Nayato ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, karena mengangkat hantu pohon boneka yang tidak umum dan populer di Indonesia. Hantu pohon boneka ini sendiri berasal dari negara Meksiko, tepatnya di pulau bernama La Isla de La Munecas. Di pulau tersebut banyak boneka-boneka seram bergelantungan di pohon, dan bahkan ada boneka yang tidak utuh. Namun masih jelas apakah boneka seram yang tidak utuh seperti itu yang akan ditampilkan di dalam film terbaru Nayato kali ini.

Masih belum jelas jalan cerita dari film ini akan seperti apa, namun yang pasti, bintang yang bermain dalam film ini adalah Nana Mirdad, Ayu Diah Pasha, dan Stuart Collin. Selain nama bintang yang bermain dalam film ini, melalui akun Twitter milik Stuart, Anda bisa lihat poster film ini yang didominasi suasana gelap dengan empat pemainnya terlihat ketakutan.

Apakah film ini bisa menarik perhatian para penonton Indonesia dan bisa menawarkan sesuatu yang berbeda seperti janjinya? Kita tunggu saja saat penayangan perdana film dari My Dream Pictures ini pada tanggal 26 Juni mendatang. Beranikah Anda? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak