Edge of Tomorrow Raih Sukses di Korea Selatan


Aktor yang pernah bermain dalam film “Mission Impossible”, yaitu Tom Cruise, boleh berbangga hati karena film terbarunya, “Edge of Tomorrow” meraih kesuksesan di berbagai negara, salah satunya adalah negara Korea Selatan.

Dilansir dari Variety, Sabtu (7/6/2014), film tersebut mampu meraih pendapatan mencapai USD 3,8 juta (sekitar Rp 45 milyar) di pembukaannya di Korea Selatan. Pendapatan itu membuat film “Edge of Tomorrow” memecahkan rekor sebagai film yang dibintangi Tom Cruise terlaris di pemutaran pembukaannya di negara tersebut.

Meski meraih sukses di Korea Selatan dan di negara-negara Asia lainnya,  film ini masih harus mengumpulkan banyak uang untuk menutupi biaya produksinya yang mencapai USD 178 juta (sekitar Rp 2,1 triliun). Warner Bros Pictures selaku pihak pembuat film berharap pendapatan film ini akan semakin bertambah seiring dengan diputarnya film ini di 36 negara lainnya, seperti Tiongkok, Rusia, Australia dan Meksiko, minggu ini.

Bagi Anda yang belum menonton film ini, film “Edge of Tomorrow” bercerita mengenai perjuangan seorang prajurit masa depan, Letnan Kolonel Bill Cage yang diperankan oleh Tom Cruise. Dalam sebuah pertempuran melawan alien, Bill kahirnya harus kalah dan meninggal dunia. Namun anehnya, ia kemudian terbangun dan kembali ke hari yang sama saat ia mati di medan pertempuran melawan alien tersebut. Berkali-kali ia mati saat melawan alien itu dan harus mengulangi pertempurannya.

Film “Edge of Tomorrow” ini merupakan film yang diadaptasi dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka. Film ini diarahkan sutradara Doug Liman dan ditulis naskahnya oleh Dante Harper. Selain Tom Cruise, film ini juga turut dibintangi oleh Emily Blunt, Bill Paxton, Charlotte Riley, Jonas Armstrong dan Tony Way. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak