Inilah Alasan Bubarnya Band My Chemical Romance


Band My Chemical Romance memang sudah bubar selama kurang lebih satu tahun. Namun sejak pertama kali bubar, tidak ada penjelasan mengenai alasan band itu bubar. Banyak para penggemar mereka yang mengira keretakan band ini lantaran adanya perselisihan antar personel.

Terkait bubarnya band tersebut, sang vokalis My Chemical Romance, Gerard Way, akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan bubarnya mereka. Gerard membuat pernyataannya itu dalam acara BBC Radio 1 kepada Zane Lowe. Menurut Gerard, mereka bubar karena memang sudah saatnya band itu bubar.

“Saya berpikir karena perpisahan My Chemical Romance ini begitu spesial dan luar biasa… jika terus dibiarkan bertahan akan menjadi membosankan bukan? Bukan seperti itu jalan band ini harus bubar,” ungkap Gerard Way seperti dikutip dari NME, Sabtu (14/6/2014).

My Chemical Romance secara resmi bubar pada bulan Maret 2013, dan hal tersebut jelas membuat sedih para penggemarnya. Meski demikian, menurut Gerard, tidak ada salahnya jika band yang sudah berusia 12 tahun itu memutuskan untuk bubar. “Bubarnya band kami ini nggak mudah untuk dilalui. Hal ini cukup menyedihkan karena tidak ada situasi dimana para personel saling membenci satu sama lain. Perpisahan ini bukan salah siapa-siapa,” tambah vokalis berusia 37 tahun ini.

Meskipun My Chemical Romance telah bubar, namun para personelnya masih berada di dunia musik dan tetap terus berkarya. Hal itu terbukti dari mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way sendiri, yang kini memutuskan untuk bersolo karier. Ia telah merilis single terbaru bertajuk “Action Cat”.

“Saya akan terus bermusik. Saya mencintai musik. Saya menemukan cinta baru untuk musik saya. Untuk berhenti bermusik adalah sesuatu yang cukup tragis,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak