Laskar Semut Merah Sambut Liburan Anak


Dalam rangka menyambut liburan sekolah anak, film “Laskar Semut Merah” akan siap rilis dan menghiasi liburan anak. Sang produser Reza Aprilian mengaku berharap film tersebut bisa menjadi hiburan bagi anak-anak. Apalagi saat ini film bertema anak-anak masih terbilang sedikit jika dibandingkan genre film lainnya.

“Drama musikal anak kan jarang kita denger ada belakangan,” ujar Reza seperti dilansir dari WowKeren, Minggu (15/6/2014). “Film ini menjadi film anak satu-satunya yang tayang di bioskop seluruh Indonesia saat liburan nanti.”

Reza memberikan sedikit cerita dalam film ini, kalau film ini akan berkisah tentang petualangan lima anak perempuan yang bersahabat. Selain itu, “Laskar Semut Merah” juga akan menyajikan jalinan kisah yang sederhana dan menggambarkan dunia anak-anak. “Keseluruhan, film ini bercerita tentang keceriaan dunia anak-anak,” ungkapnya. “Sekolah, pertemanan, persahabatan. Ada konflik tapi sedikit.”

Lebih lengkapnya, film ini menceritakan tentang persahabatan dan petualangan lima anak perempuan Shinta, Sarah, Cynthia, Sari, Anita yang menamakan kelompok mereka Semut Merah. Kelimanya tergabung dalam regu Pramuka dan tengah bersiap mengikuti acara perkemahan di tengah hutan. Di tengah kegembiraan mengikuti kegiatan tersebut, mereka tidak menyadari adanya bahaya yang sedang mengancam.

Reza menambahkan kalau saat ini anak-anak terlalu cepat dewasa dengan banyaknya lagu-lagu bertema dewasa.”Kami melihat konsumsi musik anak bagi anak-anak jarang sekali. Anak sudah terbiasa menyanyikan lagu dewasa,” tambahnya. “Lagu-lagu di film ini, dua atau tiga kali diputar, langsung hafal. Sangat simple sekali, ringan, nggak berbelit karena memang konsumsi untuk anak-anak.”

Film “Laskar Semut Merah” rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 19 Juni mendatang. Film tersebut akan dibintangi oleh Letitia Olga, Nadya Aurora, Tya Bachtiar, Elvaretta Kailarashel dan Qeisha Arvaniputri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak