Anjing Ini Lahirkan Anak Berbulu Hijau Mirip ‘Hulk’


Tokoh superhero bernama Hulk pasti sudah tak asing lagi di telinga Anda. Hulk merupakan salah satu karakter di film superhero yang memiliki tubuh tinggi besar serta kulit yang berwarna hijau.

Belum lama ini, sebuah kejadian aneh terjadi pada sebuah anak anjing. Anak anjing itu diklaim mempunyai warna kulit seperti Hulk. Wah seperti apa ya penampakan anak anjing tersebut?

Seorang wanita bernama Aida Vallelado Molina menyambut kabar bahagia saat mengetahui anjing betina miliknya akan segera melahirkan. Akan tetapi, betapa terkejutnya Molina ketika melihat anak-anak anjing yang baru dilahirkan.

Pasalnya, dua dari anak anjing itu berwarna hijau, mirip tokoh kartun The Hulk. “Kukira anak anjingku kotor, jadi aku mencoba mencucinya. Tetapi, ternyata warnanya tidak hilang dan menyadari yang hijau adalah bulunya,” tutur Molina, seperti dilansir harian lokal Spanyol, Laguna al Día, Selasa (17/6/2014).

Kedua anak anjing hijau itu berjenis kelamin betina dan jantan. Sayangnya, lantaran kondisi fisik salah satu anak anjing itu sangat lemah, akhirnya anak anjing yang betina pun mati.

Diduga, kematian tersebut disebabkan oleh pigmen aneh di bulu anak anjing tersebut. Sementara itu yang jantan masih hidup meski kondisinya lemah dan warnanya mulai memudar.

Daniel Valverde selaku dokter hewan mengatakan, anak anjing berwarna hijau tidak pernah terjadi sebelumnya di Spanyol. “Tidak ada kasus seperti ini dalam literatur medis di Spanyol. Saya melakukan tes virus dan bakteri untuk mendapat jawaban,” tutur dr Daniel.

Namun, kasus seperti ini sebelumnya pernah terjadi di Inggris. Pada 2012, Daily Mail pernah melansir kasus unik berupa anak anjing Labrador berbulu hijau di Inggris. Namun, pigmen aneh tersebut perlahan menghilang saat si anak anjing berumur 10 hari.

Terkait hal ini, sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini menyebutkan bahwa pigmen aneh berwarna hijau itu berasal dari senyawa bernama biliverdin yang terkandung dalam plasenta ibu anjing selama kehamilan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak