‘The Raid’ Versi Hollywood Gaet Pemain Captain America


Saat diputar pada tahun 2011 silam,  film laga asal Indonesia, The Raid meraih kesuksesan yang sangat luar biasa. Tak tanggung-tanggung, film arahan sutradara Garet Huw Evans ini tak hanya populer di Tanah Air saja namun juga di Amerika.

Oleh sebab itu, produser Hollywood berniat menggarap ulang film tersebut. Nama aktor Patrick Hughes selaku pemain film The Expendables 3 langsung digaet untuk menggarap film The Raid versi terbaru.

Kini, aktor tampan Frank Grillo selaku bintang film Captain America: The Winter Soldier telah resmi menandatangani kontrak untuk bermain dalam versi remakenya nanti.

Hal ini pun diungkapkan oleh Grillo dalam sebuah wawancara dengan Indiewire. “Ya! Kami akan segera melakukannya pada September mendatang di Malaysia bersama Screen Gems. Naskahnya sangat hebat, Patrick Hughes, sutradara asal Australia, ia mengarahkan dan turut menulis ulang naskahnya.” ujarnya.

Di luar nama Mackie dan Grillo, terdapat dua nama lain yakni Luke Evans dan bintang “The Purge” Ethan Hawke juga dirumorkan akan bergabung. “Yang pasti pemain utamanya ada tiga, dan aku salah satunya,” kata Grillo.

The Raid versi Hollywood akan memulai syuting pada Januari 2015. Terkait proses produksi yang ditunda, Grillo mengatakan hal itu berkaitan dengan masuknya pemain-pemain lain, termasuk Anthony Mackie yang juga berkontribusi di sekuel Captain America.

“Kami memundurkan waktunya agar semuanya bisa berjalan dengan pas. Aku dan mungkin (Anthony) Mackie bisa kembali menjadi tim setelah Captain America kemarin.” tandasnya.

Sepertinya tidak banyak perubahan yang disiapkan dalam versi Hollywoodnya nanti. The Raid masih bercerita tentang regu SWAT yang dikirim untuk menyerbu sebuah gedung yang menjadi markas gembong penjahat. Di luar perkiraan mereka, penyerbuan tersebut beralih menjadi sebuah misi bunuh diri. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak