STORY: Hendrika Ade, Wanita yang Pakai Susuk Untuk Tampil Pede

Umumnya, anak-anak mempunyai dunia ceria, lugu, dan polos, akan tetapi hal itu tak berlaku bagi Hendrika Ade. Wanita yang kerap disapa Ade ini sejak kecil sudah diajak oleh sang ibu untuk pergi ke paranormal.

Di sana, Ade diperkenalkan dengan dunia mistis. Kala itu, Ade pun mendapatkan pengasihan untuk mempercantik diri. Beranjak dewasa, Ade mulai menggunakan apa yang telah ia dapatkan dulu.

Namun, demi karir yang menanjak, ia mencari dukun dan meminta orang tersebut untuk mengisinya dengan jimat yang lebih ampuh lagi. “Beliau (si paranormal) pun kemudian mengambil sebuah keris kecil dan keris kecil itu ditusukkan ke dalam bedak. Setelah itu, ia pun memberikannya kepada saya sambil berkata, “Ade, karena bedaknya sudah mami isi maka persyaratannya kamu harus mandi kembang setiap malam Jumat,” ujar Ade, dikutip dari Jawaban.com, Selasa (17/6/2014)

Akhirnya, permintaan paranormal itu pun diikuti Ade. Setiap hari yang telah ditentukan, Ade melakukan ritual seperti yang dimintakan kepada dirinya. “Karena saya sudah mempercayai bahwa di dalam benak itu ada kekuatannya, setiap kali saya pergi ke kantor, berdandan, lalu saya menggunakan bedak supaya saya mendapatkan sebuah kharisma di dalam diri saya. Kalau tidak menggunakan bedak itu, saya merasa kurang percaya diri,” lanjutnya.

Demi mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi, ia pun memasang susuk di badannya. Ia sangat percaya jimat yang ditanam di dalam wajahnya membawa hasil baginya. Sebuah pembuktian pun ia lakukan.

“Kontraktor saya ini membangun sebuah rumah. Ada satu tamu datang, seorang bapak melihat proyek yang kami bangun. Setelah mereka mendengar presentasi kami dan melihat rancangan kami, ia pun meneken kontrak dengan kami,” papar Ade.

Meski ia telah memperoleh apa yang di impikan, namun Ade merasa bersalah atas perbuatannya yang melanggar norma agama. Ia pun segera merenung sambil bercucuran air mata.

Setelah menyesali apa yang telah ia perbuat, Ade berniat menghancurkan jimat dan susuk muncul. Hanya saja ini bukan sebuah hal yang mudah dan segera.

Di saat hendak mengakhiri semua hal-hal gaib, Ade mendapatkan serangan dari kuasa gelap. Ini tidak terjadi sekali, tetapi berulang-ulang kali. Bersyukur, dalam kondisi tersebut, Ade mendapat pertolongan dari pimpinan dimana ia bekerja.

“Setelah didoakan terus oleh hamba Tuhan itu dan sahabat saya juga ada disitu dan puji Tuhan saya boleh mengalami kelepasan,” pungkasnya.

Pasca lepas dari masa-masa kelamnya, Ade pun bersyukur kepada Sang Khalik. Ia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatan itu lagi. “Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. “Terima kasih Tuhan buat apa yang Engkau kerjakan di dalam hidup saya. Kalau bukan karena Tuhan, saya tidak akan bisa kuat seperti ini. Semua karena Engkau telah menolong saya,” tutup Ade. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Museum Teddy Bear Jeju, Tempatnya Ratusan Boneka Beruang

Eminem Duet Bareng Sia untuk Soundtrack Film ‘Equalizer’